Rabu, 14 Oktober 2015

Apple Rilis Situs 'Then and Now' untuk Mengenang Perjalanan Panjang dari iMac


Hari ini Apple telah merilis iMac 4K dan 5K yang merupakan lini terbaru dari iMac buatan mereka. Apple sudah membuat perangkat iMac sejak tahun 1998 yang dimana pada tahun tersebut merupakan era internet dimulai. Sepanjang perjalanan iMac Apple selalu menghadirkan sesuatu yang baru untuk iMac, mulai dari performa CPU, kualitas layar dan lain-lainnya. Hal tersebut seperti yang dikutip oleh Apple dalam situs terbarunyayang bertemakan 'Then and Now'. Kira-kira seperti berikut kutipannya.
In 1998, iMac reinvented the computer for the Internet age. It was fun and simple to use, yet powerful and full of advanced technology. And just as the world has evolved in ways no one could have imagined, so has iMac. The proof? The latest iMac, with its impossibly thin enclosure and brilliant display, which together create the most immersive desktop experience there is. See how today’s iMac compares with the original
Lebih jelasnya kalian dapat membuka situs http://www.apple.com/imac/then-and-now/ langsung ya..

Jika kalian sudah membuka alamat website diatas, coba di scroll kebawah sedikit maka akan muncul sebuah statistik yang membandingkan antara iMac sekarang dan iMac dulu pada saat pertama kali diluncurkan oleh Apple pada tahun 1998.
  • 14 Million more pixels
  • 62,000 Times faster graphics
  • 366 Times more processing power
  • 1,000 Times more RAM
  • 750 Times more storage

Halaman website 'Then and Now' mengindikasikan bahwa Apple ingin pengguna iMac mengenang perjalanan panjang dari iMac dari awal dirilis sampai sekarang. Tapi kalo kalian lihat desain iMac pada awal pertama kalinya muncul bisa mimin bilang unik ya, kalo diliat-liat kayak tamagochi ukuran gede (Kidding ya).
Disqus Comments