Selasa, 06 Oktober 2015

Apple Watch Hermès Dapat Dibeli Mulai Hari ini


Seperti yang pernah dibicarakan oleh Apple pada 9 September dalam acara Apple Event untuk memperkenalkan iPad Pro, iPad Mini 4 (Pengganti iPad Mini 3), iPhone 6S, iPhone 6S Plus, dan Apple Watch Hermès. Apple telah bekerja sama dengan perusahaan fashion asal Perancis yaitu Hermès. Mungkin buat kaum-kaum sosialita tidak asing lagi mendengar kata Hermès (Terutama untuk cewe nih). Nah, dengan bekerja samanya Apple dengan Hermès, perusahan teknologi berbasis di Cupertino itu hari ini merilis Apple Watch Hermès.

Apple Watch Hermès dibanderol oleh Apple mulai dari $1.100 sampai $1.500. Hadir dengan tali berbahan kulit nan elegan dengan body Apple Watch berbahan stainless steel akan menambah kesan kece abis ketika menggunakannya. 

Untuk tali, Apple menawarkan 3 model tali, yaitu Single Tour, Double Tour dan Cuff. Mau tau bentukanya gimana? Yuk ah kita liat-liat..

Single Tour


Kiri ke Kanan : Single Tour 38/42mm Fauve Barenia, 38/42mm Noir dan 38mm Capucine

Sama seperti bentuk tali jam pada umumnya, Single Tour menghadirkan aroma klasik dengan balutan warna coklat (Fauve Barenia), hitam (Noir) dan merah (Capucine). Untuk mendapatkan model tali Apple Watch ini kalian harus merogoh kocek $1,100 atau sekitar S$1688 (Sudah termasuk Apple Watchnya ya). Untuk Fauve Barenia dan Noir tersedia dua ukuran body Apple Watch (38mm dan 42mm), sedangkan Capucine hanya 38mm saja.

Double Tour

Kiri ke Kanan : Double Tour 38mm Fauve Barenia, 38mm Etain, 38mm Capucine, dan 38mm Bleu Jean

Berbeda dengan Single Tour, Double Tour memiliki tali yang lebih panjang sehingga pengguna dapat melipat tali tersebut dua kali, sehingga menghadirkan kesan double pada pengikatan tali. Sama-sama klasik, tapi pilihan warnanya lebih beragam, yaitu coklat (Fauve Barenia), abu-abu (Etain), merah (Capucine), dan biru jeans (Bleu Jean). Sayangnya untuk tipe Double Tour ini kalian hanya bisa memilih ukuran body Apple Watch hanya di 38mm saja. Harganya? Berkisar $1,250 (S$ 1,928 atau sekitar 19 jutaan rupiah).

Cuff


Terakhir untuk model Cuff kalian bisa liat modelnya di gambar bawah ini. Untuk pilhan warna hanya tersedia warna coklat (Fauve Barenia) dan harganya $1,500 (S$2,328 atau sekitar 23 juta rupiah). Harga yang fantastis bukan?

Karena ini produk baru, itu berarti di Indonesia belum ada ya. Alasannya? Karena di Indonesia belum ada Apple Store resmi hanya ada Reseller resmi aja. Jadi, kira-kira estimasi produk ini sampai di Indonesia bisa memakan waktu kurang lebih 7 bulan (Itupun kalo produk ini masuk ke Indonesia ya).


Jika kalian tertarik untuk membeli Apple Watch dapat mengunjungi store Hermès di Singapura.

Disqus Comments