Sabtu, 10 Oktober 2015

Hari Ini, 40 Negara 'Kedatangan' iPhone 6S dan iPhone 6S Plus


Mulai hari ini iPhone 6S dan 6S Plus akan hadir di 40 negara yang tersebar di berbagai penjuru dunia. Negara-negara tersebut antara lain adalah Andorra, Austria, Belanda, Belgium, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Greenland, Hungaria, Irlandia, Islandia, Isle of Man, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Maldives, Mexico, Monaco, Norwegia, Polandia, Portugal, Romania, Russia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Switzerland, dan Taiwan, dan Yunani.

Hal tersebut memancing antusiasme para fanboy di Swedia, Taiwan dan Denmark. Buktinya, mereka rela mengantri di depan Apple Store untuk mendapatkan salah satu dari iPhone terbaru yang baru-baru ini dirilis oleh Apple. Nih buktinya, salah satu fanboy di Denmark yang rela mengantri untuk mendapatkan iPhone 6S (Thank you @Sham_WRch)

Kemudian selanjutnya, pada 10 Oktober Apple akan menjual secara resemi iphone 6S dan 6S Plus di Bahrain, Yordania, Kuwait, Qatar, Saudi Arabia dan UAE. Disusul India, Kazakhstan, Malaysia, Afrika Selatan dan Turki pada 16 Oktober. Dan juga pada 23 Oktober tidak ketinggal nama Belarusia, Guam, Moldova, Serbia dan Ukraina akan di 'santroni' oleh produk iPhone terbaru dari Apple.

Baca Juga22 Oktober Apple Watch akan Hadir di Saudi Arabia dan UAE

SumberiPhoneHacks
Disqus Comments