Rabu, 14 Oktober 2015

WhatsApp Hadirkan dukungan 3D Touch di Update Terbarunya


WhatsApp merupakan aplikasi social chat yang sudah sangat populer dikalangan pengguna smartphone (Android, iOS (iPhone), Blackberry, Windows Phone dan lainnya). Dalam update terbarunya ini, pengembang aplikasi WhatsApp menghadirkan dukungan 3D Touch yang merupakan teknologi terbaru dari iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. 

Mulai versi WhatsApp 2.12.8 pengguna iPhone 6S dan 6S Plus sudah dapat menggunakan fitur Peek and Pop sebagai shortcut untuk memasukkan gambar, video, lokasi dan kontak seseorang ke dalam pesan. Selain dukungan 3D Touch, versi terbaru dari WhatsApp juga hadir dengan perbaikan bug dan optimalisasi untuk bahasa.

Berikut adalah changelog dari WhatsApp 2.12.8.
  • Fixed an issue with viewing media on older versions of iOS.
  • 3D Touch: Support for 3D Touch on iPhone 6s and iPhone 6s Plus. You can now quickly Peek and Pop pictures, videos, links, contact cards, and locations you send and receive in chats. 
  • The WhatsApp interface is now mirrored and optimized for right-to-left languages like Arabic (iOS 9+).
  • Other fixes and improvements

Semoga dalam update berikutnya pengembang aplikasi WhatsApp menghadirkan QuickReply untuk pengguna iOS 9. Amin..

Kalian dapat update atau download melalui App Store atau link iTunes berikut ini Download WhatsApp Messenger versi 2.12.8 untuk iPhone.

Sayangnya WhatsApp hanya support untuk iPhone saja, untuk pengguna iPad yang ingin menggunakan WhatsApp dapat mengikuti langkah-langkahnya di Cara Install WhatsApp di iPad. Dengan catatan iPad kalian harus menggunakan iOS 8.4 yang sudah di jailbreak.
Disqus Comments