Kamis, 12 November 2015

iPad Pro Rilis, Berapakah Harganya?


Apple untuk pertama kalinya merilis sebuah tablet berukuran besar, yang mereka sebut dengan iPad Pro. Tablet ini memiliki ukuran layar 12.9 inchi dan didukung dengan fitur, hardware dan aksesoris baru (Apple Pencil dan Smart Keyboard).

Kemarin, Apple telah menjual iPad Pro ke publik sehingga bagi pembeli yang berminat untuk membeli table besar milik Apple ini dapat memesannya melalui Apple Store Online di beberapa negara. Sayangnya, produk iPad Pro ini belum resmi masuk ke Indonesia, maklumlah di Indonesia hanya ada toko resellernya saja, bukan Apple Store resmi. Ya kemungkinan tunggu sekitar 6-7 bulan lah ya. Jadi, apabila kalian ingin membeli unit iPad Pro ini silahkan mengunjungi Apple Store tetangga kita, yaitu Singapura.

Produk Baru Harga Baru. Yap, mungkin kalian bertanya-tanya berapa sih harga iPad Pro ini?. Menurut informasi yang mimin dapet dari Apple Store Online Singapura, iPad Pro dijual mulai dari harga S$1,188 - S$1,648 atau sekitar Rp 11 Juta - Rp 15,7 Juta (Estimasi). Seperti yang kalian ketahui juga bahwa iPad Pro memiliki tiga varian warna yang dapat kalian pilih, antara lain adalah Space Grey, Silver dan Gold.



Oh iya, harga di atas belum termasuk Apple Pencil dan Smart Keyboard ya, karena aksesoris tersebut di jual terpisah oleh Apple. Untuk harga dari Smart Keyboard itu $S268 atau sekitar Rp 2,6 Juta. Sedangkan Apple Pencil dapat kalian beli dengan harga $S148 atu sekitar Rp 1,4 Juta. Perlu di ingetin lagi ya kalo kedua aksesoris ini dikhususkan untuk iPad Pro saja.

Gimana? Tertarik? Masih ada waktu kok buat nabung sambil nunggu iPad Pro masuk ke Indonesia.

Baca JugaBeberapa hal yang perlu kalian ketahui mengenai iPad Pro
Disqus Comments