Jumat, 13 November 2015

Stylus Milik iPad Pro Lebih Responsif Dibandingkan Surface Pro 4


Jika kalian pecinta produk Microsoft tentunya tidak asing lagi dengan Surface Pro 4. Nah, kali ini sepertinya Microsoft akan memiliki kompetitor baru dibdang dunia Table berukuran besar, karena dua hari yang lalu Apple telah merilis iPad Pro. Oke, kita tidak akan berbicara mengenai perbedaan keduanya. Tapi, ada satu hal yang menarik yaitu Stylus yang dimiliki keduanya.

Menurut Angel Jimenez de Luis seorang Jurnalis dan Fotografer mengklaim bahwa Stylus milik iPad Pro yaitu Apple Pencil lebih responsif dibandingkan Stylus milik Microsoft Surface Pro 4. Mau buktinya? Yuk cek video dibawah ini.
Bisa kalian lihat pada video yang direkam slow-motion (120fps), iPad Pro dengan Apple Pencilnya terlihat lebih responsif dalam hal membuat garis, dan bisa dilihat tidak ada lag atau delay sama sekali. Berbeda dengan Surface Pro 4 yang terlihat sedikit laggy, pada pertengahan membuat semuah garis.

Sebenarnya kita tidak dapat membandingkan iPad Pro dengan Surface Pro 4 semudah itu, karena masing -  masing perangkat memiliki keunggulannya masing - masing dan juga dari video diatas belum sepenuhnya mencerminkan bahwa Apple Pencil lebih baik dibandingkan Stylus milik Surface Pro 4. So, gimana fanboy? Udah cukup teracuni dengan iPad Pro?
Disqus Comments