Rabu, 30 Desember 2015

'iPhone 6C' Dikabarkan Menggunakan RAM 2GB dan Kapasitas Baterai Lebih Besar dari iPhone 5S


Rumor mengenai Apple yang akan merilis iPhone 4 inch sudah bukan rahasia umum lagi. Seperti biasanya setiap ada produk Apple terbaru yang akan hadir banyak sekali spekulasi - spekulasi mengenai deskripsi fitur dan spesifikasi yang akan digunakan di produk tersebut. Untuk nama dari iPhone 4 inch ini juga masih timbul rumornya, ada yang mengatakan akan menjadi 'iPhone 7C' dan 'iPhone 6C' (Generasi terbaru dari iPhone 5C).

Menurut artikel yang ditulis oleh Gadgetz Arena yang menyebutkan bahwa kapasitas baterai dari iPhone 6C (atau 7C) ini lebih besar dibandingkan iPhone 5S. Jika iPhone 5S memiliki kapasitas baterai 1570 mAh, maka iPhone 6C (atau 7C) ini dikabarkan memiliki kapasitas baterai 1642 mAh.

Kemudian dikabarkan juga iPhone 4 inch terbaru milik Apple ini akan menggunakan RAM 2 GB yang sama dengan iPhone 6S dan iPhone 6S Plus. Tidak hanya RAM saja yang ditingkatkan untuk prosesor intinya, iPhone 6C (atau 7C) akan menggunakan chip A9.

Dalam tulisan terakhirnya dalam artikel tersebut, menyebutkan Apple berencana akan memproduksi iPhone 4 inchnya tersebut di awal bulan Januari dan akan dirilis kira - kira pertengahan tahun. So guys, masih ada waktu untuk menabung ya.

Harga? Diprediksi harganya mulai dari $647 untuk kapasitas 16 GB. Jadi, apakah kalian tertarik dengan iPhone 6C ini? Yuk, berikan komentarnya.

Sumber Gadgetz Arena
Disqus Comments