Kamis, 03 Desember 2015

Maskapai Penerbangan Ini Berikan 6000 iPhone 6 Plus ke Karyawannya


Seandainya jika kalian mendapatkan satu buah unit iPhone 6 Plus secara cuma-cuma dari perusahaan tempat kalian bekerja apa yang kalian akan ungkapkan? Pastinya senang dong, secara iPhone paling terbaru. Hal tersebut dirasakan oleh karyawan perusahaan maskapai United Airlines, Inc. yang membagikan 6.000 iPhone 6 Plus ke karyawan bagian Customer Representatif agar pelayanan jasa yang ditawarkan maskapai tersebut dapat lebih baik, contohnya seperti membantu customer melakukan booking ulang (rebooking) dan menghandle semua kebutuhan dari customer.

Menurut sumber, United Airlines setiap harinya mengadakan 4.000 penerbangan ke lebih dari 350 airport. Melihat fakta diatas United Airlines memutuskan untuk memberikan iPhone 6 Plus secara cuma-cuma dikarenakan fakta di lapangan dan permintaan dari karyawannya mengenai peningkatan pelayanan yang mereka berikan, apalagi dalam kondisi cuaca yang buruk dan jam sibuk.
The answer is the iPhone, according to United SVP of airport operations Jon Roitman, who added: “we have seen great success with the custom-made tools on the iPhone 6 Plus and believe expanding the use of a smart phone device with other applications is a great investment in our employees.”
Sebelumnya pada tahun 2011 lalu, perusahaan Maskapai Amerika Serikat ini telah membagikan iPad secara cuma-cuma dan tahun kemarin mereka memberikan 23.000 iPhone 6 Plus kepada pramugarinya. Wow!

Sumber : Tech Crunch
Disqus Comments