Sabtu, 19 Desember 2015

[Video] Yuk Bandingkan Performa iOS 9.2 dan iOS 9.2.1 Beta 1


Minggu ini Apple telah merilis iOS 9.2.1 Beta 1 untuk developer. Itu berarti kalian masih belum bisa menggunakan update versi iOS 9.2 ini kecuali kalian telah terdaftar sebagai developer dan bergabung dalam beta programnya Apple. Masih belum diketahui apa saja yang ditingkatkan dan apa saja yang di perbaiki oleh Apple.

Seperti yang kita ketahui tidak semua perangkat iOS yang dapat menggunakan iOS 9. Spesifikasi minimum perangkat iOS yang dapat menggunakan iOS 9 ini adalah iPhone 4S (untuk iPhone), iPad 2 (untuk iPad) dan iPad Mini Generasi 1 (untuk iPad mini). So, untuk pengguna yang menggunakan perangkat dengan spresifikasi minimum mereka akan berharap kepada Apple memberikan versi iOS yang stabil dan performa yang baik. Karena dari beberapa pengalaman, banyak pengguna (contohnya iPhone 4S) yang mengeluhkan perangkatnya menjadi lambat ketika menggunakan update iOS 9 ini.

Lalu, sekarang bagaimana nasib iOS 9.2.1? Apakah ada peningkatan performa untuk perangkat iOS kalian? Jawabannya Ada!. Karena dalam pengujian yang dilakukan oleh iAppleBytes yang membedakan performa iOS 9.2 dengan iOS 9.2.1 di iPhone 4S, iPhone 5 dan iPhone 5S. Bisa kalian lihat di video kedua nanti iOS 9.2.1 memiliki waktu booting yang sedikit lebih cepat dibandingkan iOS 9.2. Sama halnya dengan ketika membuka aplikasi iOS 9.2.1 lebih cepat dibandingkan iOS 9.2. Soooo, kita lihat saja ya gimana kelanjutan dari

So, gimana tanggapan kalian setelah melihat video diatas?

Sumber : iAppleBytes
Disqus Comments