Rabu, 20 Januari 2016

Apple Watch Hermès Dapat Dibeli Secara Online Mulai Jumat Ini


Apple bekerja sama dengan perusahaan fashion asal Perancis yaitu Hermès untuk menciptakan Apple Watch Hermès. Produk Apple Watch khusus ini pertama kali diperkenalkan oleh Apple pada bulan Oktober tahun lalu, dan hanya bisa dibeli secara Offline di Apple Store yang ditunjuk oleh Apple agar dapet menjual Apple Watch ini.

Nah, kabar baiknya untuk sekarang adalah. Kalian tidak perlu repot - repot lagi untuk pergi ke Apple Store untuk memberli Apple Watch Hermès ini, karena mulai hari Jum'at tepatnya tanggal 22 Januari 2016 Apple Watch ini bisa dibeli via Online di website Hermes.com atau Apple.com

Untuk harga Apple membanderolnya mulai dari $1,100 - $1,500 dan dibagi dalam tiga varian (Single-Tour, Double Tour, dan Cuff). Sama dengan Apple Watch lainnya, versi Hermès memiliki dua ukuran yaitu 38 mm dan 42 mm berbahan Stainless-steel. Selain itu, Apple juga memberikan kebebasan pembeli/konsumen untuk memilih 5 warna, yaitu Fauve Barenia (light brown/coklat muda), Etain (dark brown/coklat tua), Capucine (Red/Merah), Bleu Jean (Blue/Biru) dan Noir (Black/Hitam).

Artikel Terkait Apple Watch HermèsMengenal Model Apple Watch Hermès dan Berapakah Harganya?

Sayangnya produk Apple Watch yang nan elegan ini masih belum tersedia di Indonesia. Namun, apabila kalian ingin membeli Apple Watch Hermès ini dapat membelinya di Apple Store Singapura atau Toko Hermès yang berada di Hermès Scotts Square.

Sumber Fashionista & Cultofmac
Disqus Comments