Minggu, 03 Januari 2016

[Giveaway] Yuk, Download Aplikasi iTransfer dari Leawo Secara Gratis!

Jika kalian pengguna iOS tentunya kenal dong aplikasi iTransfer. iTransfer merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk transfer lagu, foto, video, kontan dll dari PC ke perangkat iOS kalian (iPhone, iPad atau iPod Touch). Sebenarnya banyak aplikasi yang mirip dengan iTransfer ini, seperti iTools, iFunbox dan masih banyak lainnya.


Sayangnya, aplikasi iTransfer ini berbayar. Memang kalian bisa download aplikasinya secara gratis tapi dalam beberapa hari kedepan aplikasi ini akan meminta kalian untuk membeli serial code. Tapi jangan berkecil hati terlebih dahulu, mengusung tema Liburan Natal 2015 dan Tahun Baru 2016. Developer iTransfer yaitu Leawo memberikan 20.000 kode promo untuk iTransfer secara Gratis tis tis! (atau bisa dibilang Giveaway) dan itu berarti kalian dapat menggunakan aplikasi ini secara full versi (tanpa harus registrasi - registrasi).

Saat ini mereka sudah membagikan 9.914 kode promo dari iTransfer. Jadi, masih tersisa 10.000+ kode promo buat kalian. Yuk, segera ikutan Giveaway ini. Kapan lagi coba mendapatkan aplikasi seharga $29.95 secara cuma - cuma. Promo Giveaway ini berlangsung mulai dari 2 Januari 2016 - 11 Januari 2016.

Cara Mengikuti Program Giveaway Aplikasi iTransfer dari Leawo

1. Hal yang harus kalian lakukan pertama kali adalah mengunjungi link berikut

2. Kemudian isi formulir dengan Nama Belakang, Nama Depan dan Alamat E-mail (Valid) kalian. Untuk E-mail jangan asal - asalan ya, karena link download dan kode promo akan dikirimkan ke kota surat dari alamat E-mail kalian.

3. Jika sudah terisi silahkan klik pada tombol "Get Win Now" (Untuk pengguna Windows) atau "Get Mac Now" (Untuk pengguna Mac).

4. Buka akun E-mail kalian kemudian cek kotak masuk. Jika tidak ada coba cek di folder Spam. Sudah ketemu? Silahkan klik link download yang tertera di pesan. Lalu, tunggu sampai download aplikasi selesai.


5. Copy Registration Code yang ada di pesan masuk tadi. Misalkan NEWYEAR_ITRANS15_xxx. Lalu, pindahkan ke Notepad atau semacamnya.

6. Setelah, download selesai. Silahkan kalian install Aplikasi tersebut. Kemudian buka aplikasinya.

7. Ketika aplikasi pertama kali dijalankan statusnya masih "UNREGISTERED" pasti ya.

8. Untuk melakukan registrasi aplikasi menggunakan Registration Code tadi, kalian buka Menu Help -> Register.

9. Masukkan kode Registration Code tadi di kolom yang disediakan. Oh iya, pastikan kalian masih terhubung dengan koneksi internet ya.

10. Setelah sukses. Maka selamat kalian sudah bisa menggunakan aplikasi iTransfer dari Leawo secara full versi.

Jika berkenan silahkan share artikel ini untuk teman - teman kalian yang membutuhkan aplikasi transfer file dari PC ke perangkat iOS atau sebaliknya. Terima Kasih.
Disqus Comments