Minggu, 22 Mei 2016

[Video] Uji Kecepatan iOS 9.3.1 vs 9.3.2, Mana Yang Lebih Cepat?

Apple telah merilis iOS 9.3.2 versi Final ke publik. Dalam update ini Apple menghadirkan perbaikan isu iPhone SE yang tidak bisa pairing ke perangkat aksesoris Bluetooth (seperti Speaker Bluetooth). Selain itu, untuk pengguna iOS yang menggunakan keyboard Japanese Kana tidak akan lagi mengalami masalah lagi ketikan mengetik email address (alamat email) pada aplikasi Mail dan Message. Masih ada beberapa perbaikan bug nya, selengkapnya bisa kalian lihat di halaman Apple Support.


Kemunculan update iOS sekarang - sekarang tidak semulus yang terdahulu, kenapa? Karena setelah kemunculan iOS 9.3.2 beberapa pengguna iPad Pro 9.7 inch (khususnya) mengeluhkan mendapatkan pesan "Error 56" ketika melakukan update ke versi ini. Terkait masalah ini Apple akan segera memperbaiki bug ini secepatnya dan merilis versi iOS perbaikan untuk pengguna iPad Pro 9.7 inch.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang penasaran bagaimana performa perangkat iOS kalian setelah update ke iOS 9.3.2. Dalam beberapa video yang di upload oleh iApplebytes akan memberikan kita jawaban dari pertanyaan kalian. Penasaran? Let's check this out!
iPhone 4s
iPhone 5
iPhone 5s
iPhone 6
iPhone 6s
Kesimpulan:
iOS 9.3.2 terlihat sedikit lebih smooth dibandingkan iOS 9.3.1. Waktu booting yang cepat di semua perangkat iOS. Namun, pengguna iPhone 4s tidak bisa berharap banyak untuk iOS 9.3.2 karena menurut mimin sendiri peningkatan performanya tidak terlalu banyak, tapi setidaknya lebih baik dibandingkan iOS 9.3.1.
Disqus Comments