Kamis, 09 Juni 2016

Apple Hadirkan Live Streaming dari WWDC 2016 pada 13 Juni Nanti

Apple akan menyelenggarakan Worldwide Developers Conference atau biasa di singkat WWDC pada 13 Juni nanti. Acara ini akan berlangsung mulai pukul 10 pagi (waktu San Francisco) di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco.


Seperti tahun kemarin, Apple kembali menghadirkan Live Streaming dari WWDC tahun ini untuk yang ingin menonton tanpa harus ke Bill Graham Civiv Auditroium. Maklum cyin, yang bisa masuk cuma media dan tamu undangan aja. Jadi , ngga sembarang orang yang bisa masuk. Dengan teknologi HTTP Live Streaming atau biasa di singkat HLS, kalian dapat menonton WWDC 2016 melalui iPhone, iPad, iPod Touch, Mac atau Windows PC.

Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch kalian harus menggunakan versi iOS 7 atau yang paling terbaru untuk dapat menyaksikan acara tahunan yang diselenggarakan ole Apple. Sedangkan untuk  Mac kalian harus menggunakan browser Safari versi 6.0.5 atau terbaru dan OSX 10.8.5 atau yang paling baru. Tenang, jika kalian pengguna Windows lebih baik segera menggunakan Windows 10, karena sejak tahun kemarin Apple memperbolehkan pengguna Windows PC untuk menonton acara akbarnya tersebut, dengan catatan harus menggunakan browser Microsoft Edge. Atau bisa juga via Apple TV Generasi 2 dan 3 yang sudah terinstall software versi 6.2 atau terbaru.

WWDC tahun ini sepertinya banyak di tunggu oleh para fanboy Apple, kenapa? Karena di acara tersebut Apple akan memperkenalkan versi iOS terbaru (Katanya iOS 10), tvOS (Sistem operasi untuk Apple TV) dan watchOS (untuk Apple Watch) dan terakhir OS X.

Bagaimana kisah selanjutnya dari WWDC 2016 ini? Pantengin terus ya Applenesian. Jangan lupa follow akun Instagram Applenesian di @applenesianblog. Thanks for reading guys, babay.
Disqus Comments