Jumat, 24 Juni 2016

iPhone 7 Dikabarkan Bakal Punya Seri 'Pro', Berapakah Harganya?

Jika kita saat ini sedang menunggu iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di rilis oleh Apple ke publik. Walaupun masih lama tapi rumor mengenai produk terbaru mereka sudah ramai diperbincangkan. Contohnya, iPhone 7 akan menggunakan Touch Sensitive Home Button (Layar Sentuh Home Button) dan diisukan tidak lagi memiliki headphone jack 3.5 mm.


Namun, belum lama ini situs jejaring sosial Tiongkok, yaitu Weibo mengungkap harga dari iPhone 7. Menariknya dalam informasi yang ditulis dalam website tersebut terdapat nama iPhone 7 Pro. Jika benar, nantinya produk tersebut akan hadir dalam 3 varian, iPhone 7, iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro.

Saat dirilis iPhone 7 akan memiliki pilhan kapasitas mulai dari 32 GB, 64 GB atau 256 GB. Sedangkan untuk iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro sepertinya hanya memiliki pilihan 32 GB dan 256 GB, tetapi tidak menutup kemungkinan 128 GB akan muncul di tengah - tengah dari pilihan tersebut.

Nah, kira - kira berapa sih harga ketiga model dari iPhone 7 ini? Berikut informasi harganya menurut situs Weibo.


Jika kalian lihat pada gambar di atas, terlihat kalau harga iPhone 7 Pro memiliki selisih sekitar $150 (1000 Yuan). Itu berarti, model ini akan menjadi versi premium dari iPhone dan pertama kalinya Apple merilis 3 varian iPhone karena sebelum - sebelumnya hanya 2 saja. Apabila benar, sepertinya dual camera akan muncul di iPhone 7 Pro bukan di iPhone 7 Plus. Tapi sepertinya agak kemahalan ya selisih antara model dengan dual camera dan tidak.

So, udah tau harus pilih yang mana guys? Harga - harga diatas coba kalian konversikan aja dari Yuan ke Rupiah. Inget guys, harga di atas hanya spekulasi aja ya. Jadi kemungkinan ketika masuk di Indonesia harganya bisa lebih mahal. Sekarang nabung aja dulu siapin dananya karena iPhone 7 masih cukup lama masuk ke Indonesia, soalnya kita ngga punya Apple Store resmi dari Apple langsung.

SumberPocketnow
Disqus Comments