Selasa, 21 Juni 2016

iPhone 7 Hadir Dengan Bundle Lightning Headphone Jack Adapter?

September nanti, Apple akan memperkenalkan iPhone generasi terbaru yaitu iPhone 7. Rumor menyebutkan kalau jack headphone 3.5mm akan dihilangkan di perangkat iPhone terbaru ini. Nantinya, pengguna yang ingin menggunakan headphone di iPhonenya harus menghubungkannya terlebih dahulu ke lightning adapter atau bluetooth.


Menurut Mac Otakara dan beberapa kutipan dari Computex Taipei yang menyebutkan kalau Apple memang akan menghilangkan jack headphone 3.5mm di generati terbaru dari iPhonenya. Lalu, untuk lightning adapter (untuk headphone) yang tadi disebutkan sepertinya tidak akan di bundling oleh Apple dalam boks pembelian iPhone.

Malahan, menurut sumber menyebutkan Apple akan tetap menghadirkan headphone 3.5mm dan lightning adapter untuk menghubungkan headphone ke iPhone
"At Computex Taipei 2016, many manufacturers showcased their new Lightning audio adaptors, and it seems there has been rumors that the headphones to be included with the new iPhone 7 series will still come with its own headphone jack as usual, and that a Lightning headphone jack adaptor will also be included in the package."
Jika memang benar, ini adalah pertama kalinya Apple membundling perangkat tambahan ke dalam boks pembelian iPhone, tapi terdapat kemungkinan juga Apple akan menghadirkan wireless headphone yang dapat dibeli oleh pengguna secara terpisah tentunya ya.

Semuanya sekarang tinggal diserahkan ke Apple nya aja dia mau gimana sama iPhone 7, karena rumor hanyalah rumor (bumbu penyedap gitulah) soalnya setiap Apple ingin mengeluarkan produk terbarunya tidak luput dari pemberitaan rumor seperti ini.

Oh iya, btw iPhone 7 nantinya bakal punya pilihan kapasitas penyimpanan sebesar 256 GB (mirip - mirip iPad Pro lah). Apabila benar, siap - siap aja merogoh kocek lebih dalam sedalam sumur untuk beli iPhone dengan kapasitas jumbo ini.

Sumber: Mac Otakara
Disqus Comments