Rabu, 08 Juni 2016

NBC Sports Radio Kini Hadir di Apple Music

Apple telah meluncurkan aplikasi streaming musik yaitu Apple Music pada 30 Juni kemarin. Walaupun termasuk baru tapi dalam waktu sebulan, aplikasi besutan Apple ini mampu merangkul 10 juta pengguna. Hal ini mungkin dikarenakan Apple yang memberikan masa percobaan secara Gratis untuk menggunakan layanan Apple Music selama 3 bulan dan masih banyak lagi pencapaian yang dicapai oleh Apple dengan aplikasi streaming musiknya.


Tidak hanya menawarkan layanan streaming musik, Apple Music juga hadir dengan layanan streaming radio yang dapat dinikmati pengguna Apple Music (Subscriber atau Non Subscriber) secara Gratis, melalui stasiun Radio Beats One.

Belum cukup sampai disitu, Apple baru - baru ini telah menambahkan stasiun radio NBC Sports. Dengan pembawa acara Mike Florio (Blogger olahraga terkenal di Amerika), Chris Mannix (Reporter olahraga), Rodney Harrison (Mantan pemain American Football) dan Amani Toomer (Sama kayak si om Rodney kerjaannya) yang akan menyiarkan informasi seputar bidang olahraga

Untuk dapat mendengarkan NBC Sports ini, pengguna Apple Music tidak perlu membayar sepeser pun alis Gratis. Ya tidak beda jauhlah sama Beats One. Namun sayangnya, mimin tidak menemukan stasiun radio ini di Apple Music mungkin hanya dapat dinikmati oleh pengguna Apple Music di Amerika sana kali ya.

Kedepannya Apple berencana untuk menambah channel Beats radio pada Worldwide Developers Conference yang akan di laksanakan pada 13 Juni (Waktu Amerika) dan itu berarti minggu depan ya guys.

Sumber: AppleInsider
Disqus Comments