Selasa, 28 Juni 2016

[Rumor] Apple Akan Meluncurkan iPhone 7 dengan Warna 'Space Black', bukan 'Deep Blue'

Image by 9to5Mac.com

Jika menurut rumor sebelumnya yang beredar kalau iPhone 7 akan punya varian warna 'Deep Blue'. Sekarang menurut laporan dari Mac Otakara, ternyata bukan 'Deep Blue' tapi 'Space Black'. Nantinya, warna terbaru ini akan ditambah bukan di ganti, karena menurut informasi yang beredar warna baru ini akan menggantikan warna 'Space Gray' padahal tidak.
I have heard another information that space grey would not be disconnected, but would be possibly updated to much darker color. Also, the new color would not be deep blue, but possibly formal black which is close to black. [Mac Otakara]
Laporan dari Mac Otakara ditambah oleh sumber dari 9to5Mac yang bilang juga kalau Apple memang akan membuat varian warna 'Space Black' untuk iPhone 7 mereka dan akan terlihat mirip seperti Apple Watch. Tapi, sumber yang memberikan informasi ini belum bisa dipercaya dan tidak memiliki track record yang bagus dalam membuktikan kebenaran dari informasi yang diberikan. Jadi, saat ini kita harus menunggu sampai ada sumber yang terpercaya terkait rumor ini.

Kemudian, sumber ini bilang kalau iPhone 7 akan tetep menggunakan tombol Home fisik bukan sentuhan (touch-sensitive home button), dan akan dilengkapi dengan haptic feedback. Selain berbicara mengenai iPhone 7, ia menyebutkan kalau Apple Watch 2 akan memiliki chip GPS jadi, pengguna tidak perlu lagi iPhone untuk melakukan tracking aktifitas outdoornya, seperti lari atau berjalan santai (di pantai atau di mall azzek) dan nantinya pengguna dapat memantau aktifitas renangnya, karena Apple Watch 2 akan lebih tahan air dibandingkan generasi sebelumnya.

Terakhir, sumber 9to5Mac ini menyebutkan kalau Apple akan memperkenalkan wireless EarPod disamping memperkenalkan iPhone 7, karena kalian sudah tahu kalau iPhone 7 nantinya dikabarkan tidak memiliki headphone jack 3.5 mm.

Sumber9to5Mac | Mac Otakara

Baca Juga Rumor iPhone 7 Lainnya:

Disqus Comments