Kamis, 16 Juni 2016

Rumor: Muncul Foto iPhone 7 dengan Touch-Sensitive Home Button

Rumor mengenai iPhone 7 masih berlanjut. Jika sebelum - sebelumnya iPhone generasi terbaru ini tidak memiliki jack headphone 3.5 mm yang lantas membuat bingung orang - orang apalagi Fanboy gimana cara dengerin lagu tanpa headset, masa iya pake speaker dengerinnya kayak anak hip-hop old style yang bawa radio kemana - mana dong...

Image by BGR

Dalam artikel yang dibuat oleh MobiPicker diisukan kalau iPhone 7 akan menggunakan Touch-Sensitive Home Button dan itu berarti tidak akan menggunakan lagi Home Button yang harus di pencet - pencet, cukup sentuh saja.  Lalu, Home Button terbaru ini fungsi masih mirip kok, tap sekali untuk kembali ke Homescreen, tap dua kali untuk membuka App Switcher, tahan tap untuk membuka Siri dan masih banyak lainnya, karena yang berbeda cara menggunakannya saja.


Situs tersebut menyebutkan kalau bezel dari iPhone 7 ini akan lebih tipis. Tidak hanya itu proximity sensor yang ada di kamera depan iPhone berpindah posisinya. Jika benar Apple akan mengganti Home Button yang lama ke Touch-Sensitive itu berarti lingkaran metal ring yang ada di sekitar Home Button akan dihilangkan

Sebenernya Home Button di iPhone 6 dan generasi terbarunya mempunyai Touch-Sensitive tapi hanya digunakan oleh Apple untuk toggling Reachability. Rumor ini sebelumnya sudah pernah di bahas oleh DigiTimes pada bulan Mei kemarin.

Rumor yang tidak kalah menarik lainnya adalah iPhone 7 akan memiliki ketahanan terhadap debu dan air, kapasitas baterai yang lebih besar, speaker stereo dan masih banyak lainnya. Yaa sementara ini kita nikmatin aja dulu rumor - rumor yang ada sambil nunggu iPhone 7 diperkenalkan oleh Apple bulan September nanti. Oh iya katanya, Apple Watch 2 akan diperkenalkan oleh Apple berbarengan dengan iPhone 7. Who knows guys?
Disqus Comments