Minggu, 24 Juli 2016

Apple akan Rilis iPhone 7 Mulai 12 September?

Sampai saat ini rumor mengenai iPhone 7 masih berlanjut, biasalah setiap produk Apple yang akan rilis ke publik pasti memasuki fase ini. Berbagai spekulasipun muncul, mulai dari desain, hardware, dan fitur baru. Contohnya adalah Apple menanamkan chip A10 di iPhone 7 yang katanya lebih baik dibandingkan chip A9 dan A9X. Selain itu rumor menyebutkan, mereka akan menghilangkan headphone jack, kenapa? Katanya sih nantinya iPhone 7 akan memiliki kapasitas baterai lebih besar dibandingkan iPhone 6s.


Nah, saat ini belum ada yang merumorkan kapan Apple akan merilis iPhone 7 ke publik. Tapi, Evan Blass pemilik akun twitter @evleaks mengungkapkan kalau iPhone terbaru milik Apple akan mulai dirilis pada 12 September. Namun, biasanya Apple itu merilis iPhone nya pada hari Jumat, yaitu tepatnya 16 September. Jika informasi dari om Evan ini benar, itu berarti Apple Event akan diadakan pada 5 September.


Rumor iPhone 7 lainnya:

Sekarang, melihat dari rumor - rumor iPhone 7 ini, mulai dari perubahan desain dan performa apakah akan menarik perhatian dari konsumen? Kita lihat aja guys sampe ini handset rilis ke publik. Thank you ya om Evan informasinya...

Sumber@evleaks
Disqus Comments