Selasa, 19 Juli 2016

Apple Rilis iOS 9.3.3 Dengan Perbaikan Bug dan Peningkatan Performa


Setelah melalui lima fase beta, akhirnya Apple telah merilis iOS 9.3.3 untuk iPhone, iPad dan iPod Touch dua bulan setelah rilisnya iOS 9.3.2. Dalam update versi iOS terbaru ini bukanlah termasuk major update dan tidak ada catatan rilis yang detail mengenai perbaikan dan peningkatan apa saja yang ditambahkan oleh Apple. Jika, memang nanti ada informasi tambahan mengenai update iOS 9.3.3 mimin akan update artikel ini ya.
iOS 9.3.3 includes bug fixes and improves the security of your iPhone or iPad

Untuk cara updatenya, kalian bisa buka Settings > General > Software Updates dari iPhone, iPad atau iPod Touch (Size downloadnya tergantung dari perangkat iOS kalian). Selain itu, kalian bisa update via iTunes dengan download firmwarenya terlebih dahulu. Nanti mimin buatkan tutorialnya ya menunggu testimoni dari pengguna yang sudah update ke iOS 9.3.3.

Baca JugaTutorial Install iOS 9.3.3 di iPhone, iPad dan iPod Touch

Update:
Ditemukan celah keamanan di iOS 9.3.2 dan versi terdahulunya dimana dari celah tersebut hacker dapat membuat malware berformat file TIFF, yaitu Jpeg dan GIF. Target dari malware ini adalah iMessage karena gambar akan otomatis di download. Oleh karena itu, untuk alasan keamanan kalian bisa langsung update ke iOS 9.3.3 karena Apple sudah menambal celah tersebut.

Untuk pengguna jailbreak kalian bisa install tweak "TIFF Disabler" melalui Cydia.
Disqus Comments