Rabu, 20 Juli 2016

[Video] Lebih Cepat Mana? iOS 10 Beta 3 atau iOS 9.3.2?


Apple telah merilis iOS 10 Beta 3 dengan menghadirkan beberapa fitur terbaru contohnya, Rest Finger (dengan fitur ini membuka kunci iPhone menjadi lebih mudah, cukup menempelkan jari ke tombol Home and magic happen!). Secara garis besar, versi Beta ketiga dari iOS 10 ini berfokus pada perbaikan bug dan peningkatan performa. Lalu, apakah iOS 10 Beta 3 ini lebih cepat dibandingkan iOS 9.3.2?

Untuk itu, iAppleBytes melakukan tester di iPhone 6s, iPhone 6, iPhone 5s dan iPhone 5 untuk membuktikan apakah benar dalam iOS 10 Beta 3 lebih baik dan cepat dibandingkan iOS 9.3.2, karena dalam versi beta pertamanya masih ditemukan laggy di iPhone 5 yang saat ini menjadi spesifikasi perangkat minimum yang dapat menggunakan iOS 10. Penasaran dengan hasilnya? Yuk silahkan cek video di bawah ini!
Kesimpulannya: Dari keempat video diatas menunjukkan kalau iOS 10 Beta 3 lebih smooth dan cepat ketika membuka aplikasi dibandingkan iOS 9.3.2, tapi tidak ada perbedaan yang signifikan dari segi kecepatan dari kedua versi iOS ini. Kemudian, sepertinya laggy di iPhone 5 sudah tidak ditemukan lagi. Menurut mimin pribadi lebih smooth banget daripada versi beta pertama kali.

Sekarang tinggal kita tunggu aja perubahan apalagi yang akan ditanamkan oleh Apple di iOS 10 yang akan dirilis dua bulan kedepan berbarengan dengan iPhone 7. Seperti biasa man teman, di versi beta ini kalian belum bisa ngejudge apa - apa (bilang jelek atau bagus) sampai versi final nya atau GM (Golden Master loh ya, bukan Bakmi GM). Thank you for watching!

Oh iya, mau numpang promosiin akun Instagram Applenesian nih di applenesianblog. Kalau udah tau terus tunggu apalagi? Follow lah! (Pengen banget lu min).
Disqus Comments