Sabtu, 02 Juli 2016

Pangu Demoin Jailbreak iOS 10 di Event MOSEC 2016


Kemarin, acara Mobile Security Conference (MOSEC) diadakan dan dihadiri oleh Tim Jailbreak Pangu dan tim dan grup hacker PoC dari Korea. Di akhir acara tersebut Pangu menyebutkan "One more thing" dan voila.. mereka ternyata menampilkan Jailbreak iOS 10 Beta dengan Cydia di homescreen iOS 10.

Kesuksesan tim Pangu ini menunjukkan mereka memiliki progress yang signifikan dengan menghadirkan jailbreak untuk generasi iOS selanjutnya dan foto dibawah ini adalah bukti kesuksesan mereka. Cekidot guys..




Dalam live tweet di akun @vangelis_at_POC menyebutkan kalau tim Pangu menemukan masalah privasi di iOS 9.3.2. Namun, bersamaan dengan tweet tersebut muncul rumor kalau jailbreak iOS 9.3.2 akan hadir minggu - minggu ini. Rumor tersebut langsung di bantah oleh @vangelis_at_POC. Sekarang saatnya kita nunggu, dan jangan percaya dngan rumor yang beredar diluar sana sampai kita dapet informasi langsung dari sumber yang valid atau terpercaya. Yaaa rumor kita ibaratin aja kayak ibu - ibu yang lagi ngegosip, belum tentu benar jadinya..

Sekarang permasalahannya adalah jika Apple tahu celah keamanan dari iOS 10 yang digunakan Pangu ini dan akan memperbaikinya secepat mungkin karena di jadwalkan iOS 10 akan hadir versi finalnya pada September tahun ini. Hal tersebut bisa menunda rilisnya tool jailbreak iOS 10 duh jangan sampai deh ya..

SumberSuperPhen
Disqus Comments