Sabtu, 16 Juli 2016

Pokémon Go Resmi Hadir di Italia, Spanyol dan Portugal


Pokémon Go, game berbasis Augmented Reality (AR) yang memungkinkan pemainnya untuk mencari, menangkap Pokémon di dunia asli dan bertarung di Pokémon Gym tapi sebelumnya kalian harus mencapai level 5 sebelumnya.

Sejak kemunculan pertama kalinya Senin lalu di Amerika Serikat, Australia dan New Zealand, kini game Pokémon Go mulai memasuki wilayah Eropa, buktinya kemarin game ini secara resmi hadir di Inggris, dan hari ini gilirannya 3 negara Eropa lainnya, yaitu Italia, Spanyol dan Portugal.

Walaupun terbilang lambat dalam rilisnya di negara - negara lain, tapi tetap saja game ini masih bisa dibilang sukses besar karena sudah memiliki 21 juta pemain aktif setiap harinya dan menjadikannya permainan ponsel terbaik di Amerika Serikat. Tidak hanya itu, game ini menyumbang jutaan dollar tiap harinya untuk pengembangnya si Niantic.

Jika saat ini kalian belum memainkan permainan ini bisa mengikuti tutorial yang ada di postingan berikut ini Cara Install Pokémon Go di iOS. Apabila kalian sudah main tapi mengalami crash atau semacamnya bisa cek juga Cara Memperbaiki Masalah Pokémon Go yang Crash di iOS.
Disqus Comments