Senin, 18 Juli 2016

Pokémon Go Resmi Meluncur di Kanada


Jika 3 hari yang lalu Niantic telah merilis Pokémon Go di 26 Negara di Eropa. Kini permainan berbasis location ini telah resmi meluncur di Kanada. 
Pokémon GO is now available in Canada! Discover and capture Pokémon all around you. pic.twitter.com/uTXwIk85IZ — Pokémon GO (@PokemonGoApp) July 17, 2016
Menurut laporan yang di dapat dari Reuters, Chief Executive dari Niantic yaitu John Hanke mengatakan bahwa Pokémon Go akan dirilis di 200 negara dalam waktu dekat. Hal tersebut mengindikasikan bahwa game ini dapat dimainkan oleh pecinta Pokémon di Kanada, Asia dan Amerika Selatan secepatnya, karena saat ini mereka sedang meningkatkan kapasitas server agar dapat menampung pemain Pokémon Go di seluruh dunia.

Selain itu, jika kalian kemarin ngga bisa main Pokémon Go itu dikarenakan server mereka down. Tapi mereka saat ini sudah memperbaikinya kok dan kalian sudah bisa memainkannya kembali. 
The issues causing the server problems have been identified. Trainers should once again be able to search for Pokémon in the real world. — Pokémon GO (@PokemonGoApp) July 17, 2016
Jika kalian mengalami masalah server down kembali ada baiknya cek dulu status server di http://www.mmoserverstatus.com/pokemon_go . Atas perhatiannya mimin sampaikan terima kasih (Elah kek pidato bae min).
Disqus Comments