Sabtu, 23 Juli 2016

Sambut Rio Olympics 2016, Apple Hadirkan Tali Apple Watch Edisi Terbatas

Rio Olympics (Olimpiade Rio) 2016 adalah event olahraga terbesar didunia, karena atlet dari negara peserta acara ini bersaing untuk mendapatkan medali (emas, perak atau perunggu) dan akan diadakan 5 - 21 Agustus 2016 di Rio de Janiero, Brazil. Ternyata, Apple punya cara tersendiri untuk merayakan pesta olahraga terbesar di dunia ini dengan menghadirkan tali berwarna bendera nasional untuk Apple Watch

Seperti yang dikutip oleh GQ, Apple menghadirkan 14 warna tali bendera negara edisi terbatas untuk menyambut Rio Olympics antara lain: Amerika Serikat, Afrika Selatan, Meksiko, Jepang, Kanada, Brazil (Pastinyalah), Perancis, Selandia Baru, Belanda, Australia, Jerman dan Inggris.

Tali Apple Watch edisi terbatas ini hanya bisa di beli di Apple Store di VillageMall, Barra da Tijuca. Untuk harga masih terbilang murah kok, hanya $49 kalian bisa dapetin tali Apple Watch edisi terbatas yang keren. Mau beli? Sabar dulu, karena tali ini baru mulai dijual oleh Apple awal Agustus nanti.

Nah, karena tali ini edisi terbatas itu berarti jumlah stoknya pasti terbatas juga dan itu berarti kemungkinan harga tali ini kedepannya bisa lebih mahal. Semacam barang langka gitu..

Mau liat preview dari tali Apple Watch edisi terbatas ini? Seorang atlet lari asal Amerika Serikat Trayvon Bromell ngetweet "Ready for rio !" disertai dengan Apple Watch di tangannya dengan tali berwarna bendera Amerika Serikat.

Image by Trayvon Brommel (Twitter: @TrayvonBromell)

Kurang tertarik sama tali Apple Watch warna bendera Amerika Serikat? Tenang mimin masih punya contoh lainnya. Mau liat? Nih..

Australia
Brazil
Kanada

China

Perancis

Jerman

Jamaika

Jepang

 Meksiko
 Belanda
 Selandia Baru
 Afrika Selatan
 Inggris
 Amerika Serikat

Gimana? Keren keren ga? Kalian pilih mana hayoo.. Ngayal aja dulu masalah dapetnya mah belakangan haha (min min ngajakin orang ngga bener terus..)

Sumber: GQ
Disqus Comments