Sabtu, 02 Juli 2016

Tapbot, Ngasih Diskon 50% untuk Aplikasi Tweetbot 4 di iOS dan Mac


Tapbot, selaku pengembang aplikasi twitter client populer yaitu Tweebot 4 yang sekarang ini ngasih diskon 50% alias setengah harga untuk aplikasinya tersebut. Jika harga normalnya adalah $10 kini turun menjadi $4.99 (Rp 75 ribu) setelah di diskon. Diskon 50% ini tidak hanya berlaku untuk Tweetbot 4 di iOS tetapi Mac juga. Jumlah diskonan ini adalah yang paling terbanyak sampai saat ini, mungkin karena suasan lebaran ya jadi ngga mau kalah sama baju - baju di Matahari cyin.. (Bukan promosi)

Jadi, buat kalian yang sampai saat ini nunggu Tweetbot 4 murah harganya sekarang adalah saatnya (Lebay lu min). Apabila sekarang kalian bingung mau beli atau ngga, nih mimin kasih tau fitur - fitur yang ada di aplikasi ini yang membuatnya lebih banyak di pilih oleh twitter user..
  1. Quick Reply dari Notification Center
  2. Mute User (Dengan fitur ini kalian bisa ngemute akun twitter yang bikin kalian susah move on karena tweet galaunya yang muncul di timeline)
  3. Support 3D Touch untuk iPhone 6S
  4. Night Mode
  5. Support Split-view multitasking di iPad
  6. Statistik dan Aktifitas Penggunaan
  7. dan masih banyak lagi..
Tuh, udah taukan jadinya? Kalian bisa beli aplikasi ini via App Store tapi satu pesan mimin "Jangan lupa diisi saldonya ya, kalau ngga sampe Uttaran season 20 ngga bakal bisa beli itu aplikasi".

Note: Saat artikel ini dibuat harga diskon masih berlaku ya guys, kalau udah ngga kasih tau mimin ya via lewat kotak komentar di bawah ini atau chat ke LINE kita di @applenesian.

Download link: Tweetbot 4 untuk iOS | Tweetbot 4 untuk Mac

Update:
Promo diskon sudah berakhir ya guys
Disqus Comments