Minggu, 17 Juli 2016

Tweak Jailbreak Terbaik untuk Pemain Pokémon Go dan Cara Installnya

Jika kalian ketemu sama orang fokus sama hapenya di jalan, bukan berarti dia kesasar ya. Bisa aja dia lagi nyari Pokémon atau kena hipnotis Alakazam. Ya seperti kalian tahu, kemunculan permainan Pokémon Go ini merupakan sukses terbesar dari dunia mobile game menurut mimin bisa - bisa ngalahin popularitas Angry Birds dan Candy Crush saat pertama kali rilis. Buktinya? Tiap harinya ada 21 juta pengguna aktif Pokémon Go. Jumlah tersebut masih bisa nambah lagi, seiring dengan perilisan game ini secara resmi di negara - negara lainnya. Still waiting release on Indonesia.


Cukup intronya.. Namun, sayangnya Pokémon Go tidak bisa dimainkan di perangkat iOS yang sudah di Jailbreak, karena game ini akan mendeteksi status jailbreak pada saat dijalankan. Jika iya, maka kalian akan mengalami crash atau otomatis keluar sendiri (atau bahasa kerennya force close). Untuk mengatasi hal tersebut mimin punya solusinya nih, kalau yang udah pada tau yaudah gapapa tapi kalo yang belum bisa kalian coba install tweak ini untuk memperbaiki Pokémon Go yang crash di perangkat Jailbreak.

Tidak hanya itu, mimin akan merekomendasikan tweak jailbreak lainnya terkait dengan game Pokémon Go ini.

PokePatch


Nah ini nih tweak jailbreak yang bakal solve problem kalian jika mengalami crash atau force close ketika ingin maenin game Pokémon Go di perangkat iOS Jailbreak, namanya PokePatch. Untuk install tweak ini kalian bisa mengikut langkah - langkahnya di bawah ini.

Cara Install PokePatch di iOS Jailbreak


1. Buka Cydia
2. Pilih Sources
3. Pilih Edit (Pojok kanan atas)
4. Pilih Add (Pojok kiri atas)
5. Tambahkan link repo berikut http://ryleyangus.com/repo, lalu tunggu beberapa saat sampai Cydia melakukan refresh daftar Repository.
6. Setelah itu kalian search PokePatch
7. Sudah ketemu? Tinggal Install aja..

PokemonGoAnywhere


Mau Pokémon Go tapi mager? Kayaknya kalian butuh tweak jailbreak PokemonGoAnywhere. Dengan tweak ini kalian tidak perlu jalan - jalan cukup tinggal klik di map untuk mengarahkan karakter trainer Pokémon. Tapi, kalian harus berhati - hati guys, jika ketauan sama si Niantic bisa - bisa akun yang kalian punya akan di banned atau suspend.


Cara Install PokemonGoAnywhere


1. Buka Cydia
2. Pilih Sources
3. Pilih Edit (Pojok kanan atas)
4. Pilih Add (Pojok kiri atas)
5. Tambahkan link repo berikut http://www.williamlcobb.com/repo, lalu tunggu beberapa saat sampai Cydia melakukan refresh daftar Repository.
6. Setelah itu kalian search PokemonGoAnywhere
7. Sudah ketemu? Tinggal Install aja..

Mau liat preview dari PokemonGoAnywhere? Kalian bisa tonton video dibawah ini buatan iTweakz.
Note: Maaf kalo mimin ngga provide banyak gambar di tulisan ini, ngga pake perangkat iOS Jailbreak nih cyin..

Disqus Comments