Rabu, 13 Juli 2016

Update Pokémon Go versi 1.0.1 Rilis Dengan Perbaikan Crash dan Isu Lainnya

Tidak terasa udah seminggu Pokémon Go rilis diantara kita pengguna iOS (Elah min bahasa lu). Nah hari ini Niantic merilis update Pokémon Go versi 1.0.1 dengan perbaikan isu yang di alami oleh banyak trainer Pokémon. Hadirnya update versi ini merupakan update major yang pertama kali dirilis.


Sedikit intermezzo, Pokémon Go adalah game Augmented Reality (AR) yang memungkinkan pemainnya menangkap Pokémon di dunia asli dan untuk menangkapnya pemain harus berjalan menelusuri jalan - jalan atau tempat - tempat seperti warung nasi padang, taman kota, dan lain - lain. Ternyata guys, kemuncul game Pokémon Go ini membuat saham Nintendo berkembang pesat, naik sekitar 53%. Hal tersebut dikarenakan para investor yang tertarik untuk berinvestasi di game tersebut.

Note: Misalkan kalian ingin update versi Pokémon Go yang harus dilakukan adalah login menggunakan Apple ID United States, kemudian baru update.

Jadi, apa yang ada di update versi 1.0.1 ini? 
- Trainer (Pemain) tidak perlu memasukkan email dan password dari akun Google nya ketikan logout secara paksa
- Meningkatkan stabilitas login untuk Pokémon Trainer Club
- Perbaikan isu yang menyebabkan game Pokémon Go crash
- Perbaikan ruang lingkup dari Akun Google (Perbaikan yang satu ini terkait dengan masalah privasi data pengguna yang login menggunakan akun Google)


Saat ini Pokémon Go belum bisa di download melalui App Store Region Indonesia. Jadi, kalau kalian ingin coba main game ini bisa baca artikel berikut ini Cara Install Pokémon Go di Indonesia untuk Pengguna iOS.

Buat yang udah download. Apakah masih mengalami masalah yang sama setelah update Pokémon Go ke versi 1.0.1 ini?
Disqus Comments