Rabu, 31 Agustus 2016

Apple Hadirkan Pilihan Kapasitas 2 TB untuk iCloud Seharga Rp. 299.000 per bulan

Apple menghadirkan pilihan kapasitas penyimpanan 2 TB untuk iCloud seperti yang dijelaskan dalam halaman support mereka. Pilihan kapasita terbaru ini berlaku untuk pengguna perangkat Apple di regional Amerika Utara, EMEA dan Asia Pasifik yang ingin melakukan upgrade storage dari iCloud miliknya.


Dengan hadirnya pilihan terbaru ini, Apple kini memiliki 4 pilihan kapasitas penyimpanan tambahan yaitu 50 GB, 200 GB, 1 TB dan 2 TB. Mungkin kalian sudah tahu kalau Apple membatasi kuota penyimpanan Gratisnya hanya 5 GB. Jika terasa kurang Apple memberikan keleluasaan pengguna iCloud untuk melakukan upgrade kapasitas penyimpanannya sehingga dapat menampun file, musik, gambar atau lain - lainnya.

Salah satu keuntungan dari menggunakan iCloud adalah kalian dapat mengakses dokumen, foto, video atau musik dari perangkat Apple manapun. Selain itu, penyimpanan media awan (cloud) ini terbilang lebih aman. Mengapa mimin bisa bilang gitu? Data - data kalian akan di pegang oleh ahli keamanan teknologi terbaik Apple. Ya walaupun kemarin - marin ada berita tentang foto - foto tidak senonoh artis yang bocor dari iCloud tapi tenang aja kok semua aman terkendali. (Mimin udah kayak tukang sales iCloud rasanya).

Jadi, kira - kira kalian tertarik untuk upgrade kapasitas iCloud ke 2 TB ini ga? Ya minimal langganan yang 50 GB lah..

Sumber: Apple
Disqus Comments