Selasa, 30 Agustus 2016

Apple Mulai Kirimkan Undangan untuk Apple Event 7 September

Apple akan menyelenggarakan Apple Event pada 7 September yang diklaim dalam acara tersebut mereka akan memperkenalkan iPhone dan Apple Watch terbaru. Saat ini, Apple sudah mulai mengirimkan undangan kepada para tamu undangan (media). Namun, ada hal menarik dalam undangan yang diberikan oleh Apple tahun ini, mereka hanya menuliskan "See you on the 7th" dalam undangannya. Simple bener..


Seperti biasa guys, Apple akan menghadirkan live streaming yang bisa di tonton melalui Safari dari perangkat iOS minimal 7.0, Mac minimal OS X10.8.5 atau Windows 10 (melalui Microsoft Edge).

Kira - kira apa saja sih yang baru dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus yang akan diperkenalkan oleh Apple dalam waktu dekat ini? Secara desain kemungkinan tidak akan berbeda dengan iPhone 6s dan 6s Plus hanya saja mereka mengubah desain dari garis antena yang ada dibagian belakang.

Untuk sisi kamera, Apple rumornya akan menghadirkan OIS (Optical Image Stabilization) dengan teknologi ini akan membuat video kalian minim guncangan walau saat proses pembuatannya kalian bergerak secara ekstrim (misalkan lari kan tuh, nah jadi mungkin iPhone kalian akan ke guncang tuh nah gunanya teknologi ini di situ). Besaran megapikselnya masih sama kok, 12 megapiksel tapi kemungkinan Apple akan memberikan sensor kamera terbaru dan lebih baik dibandingkan iPhone sebelumnya.

Di iPhone 7 dan 7 Plus, Apple akan menghilangan jack headphone (colokan headset). Rumor ini membuat fans iPhone bertanya "Terus dengerin lagu lewat mana? Masa iya kayak anak anak rapper zaman dulu yang bawa radio gede terus di taro di kupingnya?". Eits.. Nantinya kalian memerlukan lightning adapter extend untuk bisa menggunakan headset.

Apple akan menghadirkan pilihan kapasitas penyimpanan (storage) iPhone 7 dan 7 Plus mulai dari 32 GB sampai ke yang paling tertinggi adalah 128 GB.

Baca Juga:


Bahas iPhonenya sudah dulu. Kita lanjut ke Apple Watch terbaru ya (Apple Watch 2) yang katanya akan memiliki kapasitas baterai lebih besar dan dilengkapi dengan GPS sehingga kemungkinan nantinya Apple Watch 2 ini dapat digunakan tanpa iPhone. CMIIW.

Kalau dari Macbook, katanya Macbook Pro terbaru akan memiliki OLED touch bar untuk tombol function seperti, play, volume up and down dan lain - lainnya.

Salah satu yang paling di tunggu - tunggu selain yang mimin sebutkan di atas adalah iOS 10, watchOS3, tvOS10 dan macOS Sierra. So, seberapa hype kah acara ini menurut kalian? Nanti mimin akan menghadirkan live report dari Apple Evenet 7 September di akun LINE Official kita so kalo yang belum add LINE kita silahkan cara @applenesian di LINE kita ya jangan di Indomaret loh.

Sumber: Apple
Disqus Comments