Rabu, 03 Agustus 2016

Logitech Rilis CREATE Case Backlit Keyboard untuk iPad Pro 9.7 inch

Jika November lalu, Logitech merilis CREATE case keyboard untuk iPad Pro 12.9 inch dan menjadi salah satu case keyboard pilihan terbaik untuk iPad Pro. Nah, untuk sekarang ini mereka merilis debut case keyboard terbaru, tapi untuk iPad Pro 9.7 inch.


Tidak ada perbedaan desain antara case untuk iPad Pro 12.9 inch dengan iPad Pro 9.7 inch, termasuk konektifitas penghubung antara case dengan Smart Connector iPad Pro yang bisa dibilang cocok, sehingga mengurangi lag ketika mengetik.

Jangan khawatir baterai iPad Pro cepat habis ketika menggunakan case keyboard ini, karena jika keyboard tidak digunakan dalam waktu 8 detik maka akan masuk ke Sleep Mode. Tidak hanya keyboard huruf dan angka saja yang ada di case keyboard milik Logitech, beberapa tombol fungsi seperti Spotlight search, music playback, dan pengaturan kecerahan layar ada juga ternyata. Kemudian pengguna juga tidak perlu bingung untuk menyimpan Apple Pencil miliknya karena sudah ada bagian tersendiri untuk menyimpannya di dalam case keyboard ini. Simple toh?

Tertarik untuk membeli? Silahkan kunjungi website Logitech untuk membeli case keyboard untuk iPad Pro 12.9 inch atau iPad Pro 9.7 inch. Untuk Indonesia unit iPad Pro yang sudah bisa di beli adalah untuk yang ukuran/varian 12.9 inch dan bisa dibeli di Apple Premium Reseller.
Disqus Comments