Rabu, 24 Agustus 2016

[Video] iPhone 6S Kalahkan Samsung Galaxy Note 7 Dalam Speed Test

Samsung Galaxy Note 7 merupakan smartphone anyar yang di rilis oleh Samsung dan katanya memiliki teknologi yang sama dengan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Samsung bisa dibilang melongkap generasi dari Galaxy Note (dari 5 langsung ke 7).


Di Indonesia sendiri Samsung telah membuka periode pre-order yang dimulai dari tanggal 3 - 21 Agustus kemarin. Namun, menurut Vebbyna Kaunang (buka Tessa Kaunang loh ya jangan salah fokus) selaku Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia unit Note 7 sudah ludes habis 3 hari setelah pre-order dimulai. Wih wih... FYI, Note 7 ini banderol seharga Rp. 10.777.000 dengan kapasitas memori internal 64 GB.

Untuk segi spesifikasi perangkat, Galaxy Note 7 menggunakan chip prosesor Snapdragon 820 dengan RAM 4 GB yang bisa kita bilang dapat mengalahkan iPhone 6s yang hanya memiliki 2 GB. Yap, memang benar kalau dibandingkan dengan spesifikasi Galaxy Note 7 mampu mengalahkan iPhone 6s. Akan tetapi tes di lapangan berbeda toh..

Dalam video yang berasal dari PhoneBuff yang melakukan speed test dari kedua perangkat ini bisa dibilang iPhone 6s masih menang ketimbang Galaxy Note 7 dalam hal performa. Contohnya ketika membuka game berat seperti Asphalt 8, Note 7 membutuhkan sedikit waktu yang lebih lama untuk load game dibandingkan iPhone 6s. Jadi, secara overall sih iPhone 6s lah ya lebih baik.
Disqus Comments