Kamis, 22 September 2016

Apple Rilis iOS 10.1 Beta 1 untuk Developer

Setelah lebih dari seminggu di rilis nya iOS 10 versi publik, Apple sekarang ini telah merilis iOS 10.1 untuk developer. Seperti biasa, iOS memiliki 2 fase sebelum versi final publik nya rilis, yaitu pertama: beta developer dan kedua: beta publik.


Dalam catatan rilis (release note) iOS 10.1 beta developer memiliki tambahan fitur dan perbaikan masalah yang terjadi di iOS 10.0.1, yaitu:

1. Portrait Mode: Dengan iOS 10.1 beta developer ini, pengguna iPhone 7 Plus dapat memanfaat kan Portrait Mode di aplikasi Camera. Fitur ini memungkjnkan pengguna untuk mengambil gambar depth-of-field, sama seperti kemampuan yang dimiliki DSLR. Sehingga membuat hasil foto lebih berfokus kepada orang atau objek benda yang di tangkap dan backgroundnya akan terlihat sedikit samar - samar (blur).

2. Perbaikan motion handling. Developer dapat mengakses data barometric pressure untuk iPad Air 2, iPad mini 4 dan iPad Pro.

Jika kalian berminat untuk mencoba iOS 10.1 ini tunggu aja dulu versi beta publiknya, kemungkinan secepatnya bakal di rilis oleh Apple.
Disqus Comments