Jumat, 02 September 2016

Gambar Boks Ini Ungkap iPhone 7 Plus Bakal Hadir Dengan Bundling AirPods

Tinggal menghitung hari sampai Apple Event 7 September di gelar, dalam acara tersebut Apple akan memperkenalkan iPhone, Apple Watch dan Macbook Pro (dengan touch OLED bar di tombol fungsi, seperti play, forward, previous, dll).

Menurut gambar yang di dapat dari AppleInsider yang menampilkan gambar boks bagian belakang dari iPhone 7 Plus. Gambar ini merupakan yang pertama kalinya muncul dengan kualitas gambar yang tidak blur, karena kemarin sempat ada tapi tulisannya tidak kelihatan. 


Seperti yang kalian ketahui kalau rumornya Apple tidak menghadirkan jack headphone 3.5 mm di iPhone 7 dan 7 Plus. Tapi tenang, mereka akan menghadirkan AirPods (Wireless Earphone) sehingga kalian masih bisa mendengarkan musik atau mengangkat telepon. But misalkan benar, kalian harus berhati - hati karena ukurannya sangat kecil. Jadi mudah hilang gitu dech.. Sekarang pertanyaannya adalah apakah AirPods aka dibundling dalam satu kemasan bersamaan dengan unit iPhone? Berdasarkan gambar diatas, Apple akan membundling AirPods bersamaan dengan unit iPhone 7.
Includes: iPhone 7 Plus, AirPods Wireless Earphones, Lightning to USB Cable, and USB Power Adapter 
Faktanya, informasi yang ada di boks tidak berkaitan dengan rumor sebelumnya yang katanya iPhone 7 akan tetap memiliki EarPods dengan bundling 'Lightning to headphone jack adapter'. Tapi, bisa jadi mereka akan menghadirkan dua pilihan apakah mau bundlingan AirPods atau EarPods. Sudah lah mimin bingung dengan semua ini..

Kira- kira begini penampakan dari AirPods ya guys..


Selain itu, gambar dari boks belakang iPhone 7 Plus ini ungkap kalau iPhone terbaru akan memiliki pilihan kapasitas penyimpanan 32 GB.

Sumber: AppleInsider
Disqus Comments