Jumat, 30 September 2016

Gawat! iPhone 7 Dilaporkan Meledak Saat Dikirim ke Konsumen

Saat ini lagi marak - maraknya pemberitaan kalau smartphone flagship milik Samsung yaitu Galaxy Note 7 dilaporkan meledak ketika di charge. Samsung sih mengklaim kalau masalah itu terjadi karena cacat baterai yang dialami oleh pengguna yang Galaxy Note 7 nya meledak. Bersamaan dengan isu tersebut Samsung langsung menarik peredaran Galaxy Note 7 dan akan mengganti dengan baterai yang lebih baik kualitasnya.

Dan sekarang...

Apple mengalami hal yang sama, karena baru - baru ini ada pengguna yang melaporkan iPhone 7 yang ia beli meledak. Informasi ini didapatkan dari seorang pengguna Reddit yang bernama "kroopthesnoop" (temennya snoop dog kayaknya nih) Rabu kemarin. Menurutnya, iPhone 7 yang ia beli meledak saat pengiriman berlangsung, bukan ketika di charge. Jadi, ketika dia membuka boks iPhone 7 yang ia beli yang terjadi adalah ini (liat gambar di bawah). 


Spekulasi pun muncul, pengguna iPhone yang tergabung di Reddit mengatakan "Sesuatu terjadi antara pabrik dan jasa ekspedisi (pengiriman paket)"
“Something happened between the factory and delivery,”
Saat ini Apple belum memberikan komentar dan juga UPS sebagai jasa pengiriman yang dipercaya untuk mengirimkan iPhone tersebut juga belum memberikan statement apa - apa terkait masalah ini. Namun, salah satu atau kedua perusahaan ini akan menginvestigasi permasalahan tersebut dan pengguna nantinya tinggal menghubungi Apple untuk penggantian unit baru.

Foto - foto lain dari iPhone 7 si kroopthesnoop yang meledak





SumberBGR
Disqus Comments