Jumat, 30 September 2016

iPhone 7 Bakal Punya Jack Headphone 3.5 mm dengan Case iPhone ini, Keren!

Dibalik kekuatan hardware dan fitur baru dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ada sesuatu yang hilang. Apple menghilangkan jack headphone 3.5 mm di iPhone terbarunya. Tapi, tenang Apple membundling iPhone 7 nya tersebut dengan lightning-to-3.5 mm adapter. Jadi, buat kalian yang udah punya iPhone 7 bisa tetep dengerin lagu menggunakan EarPod. Masalahnya sekarang adalah tidak simple, karena kalian akan kerepotan dengan adapter tambahan tadi ketika memasukkan iPhone ke kantong saat mendengarkan musik. Ya memang sih, kalau ngga mau repot kalian bisa beli wireless headphone Apple si AirPod.


Masalah tersebut ternyata memunculkan ide inovasi dari Actual Innovation yang membuat case bernama Fuze untuk iPhone 7. Kerennya, case ini punya jack headphone 3.5 mm dibagian bawahnya sama seperti iPhone pada umumnya dan dapat berfungsi juga sebagai powerbank ketika tidak menemukan stop kontak untuk nge-charge. Kapasitas dari baterai yang ada di Fuze case ini bisa dibilang cukup besar, 2.400 mAh (untuk iPhone 7) dan 3.600 mAh (untuk iPhone 7 Plus)

Saat ingin nge-charge kalian tidak perlu melepas case ini, karena Fuze case dapat mengisi baterai iPhone dan case ini dalam waktu bersamaan berkat teknolog Sync-Through yang dimiliki.
Fuze uses advanced Sync-Through technology that allows you to sync or charge your iPhone 7 or 7 Plus without removing the battery case. That means you can charge both your iPhone and battery case at the same time, all while listening to music.
Seberapa kuatkah Fuze case ini? Fuze case menggunakan material durable TPU dan plastik ABS yang mampu memberikan proteksi untuk iPhone kesayangan kalian dari goresan atau ketika terjatuh. Selain itu, ketika menggunakan Fuze ini ketebalan iPhone 7 atau iPhone 7 Plus akan bertambah 5 mm saja, sehingga membuat case ini lebih tipis dibandingkan battery case lainnya. Tipis tapi kapasitasnya gede.

Untuk pilihan warna case, ada 5 pilihan yaitu: white, black, gold, rose gold dan blue


Fuze case ini belum muncul di publik. Actual Innovation saat ini sedang mencari $60.000 untuk pendanaan proyeknya melalui Indiegogo (mirip Kickstarter). Sampai saat ini, sudah terkumpul $30.556 (atau sekitar 50% dari total yang dibutuhkan). 

Harga satuan dari Fuze case ini adalah $69, jika membeli dua harganya cuma $109 (hemat $29). Jika kalian mau beli untuk satu keluarga (4 orang) harganya makin murah, cuma $249. Makin banyak makin murah. Jika berminat untuk menjualnya kembali ada harga retail kok, 10 Fuze case cuma $499 sedangkan untuk partai besar 150 Fuze case harganya $4.999. Murah kan?


Mungkin kalian berminat untuk donasi ke proyek Fuze Case ini atau hanya ingin lihat lebih detil dari proyek ini? Silahkan kalian kunjungi Actual Innovation di Indiegogo
Disqus Comments