Senin, 19 September 2016

Nonton Video iPhone 7 Diremukkan dengan Mesin Penekan Hidrolik. Yakin kuat?

Jika sekarang ini kalian liat di Youtube banyak video beredar waterproof test, drop test atau interview test (maap yang terakhir just kidding ya) dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Ah itu mainstream, udah ketahuan juga kan hasilnya kalau iPhone 7 itu memang tahan air tapi ya memang ngga tahan banting. Maklum bukan pemain smack down doi dan belum ngerasain pahitnya hidup (lah curhat).


Sekarang mimin tantang kalian untuk nonton video dibawah ini buatan Hydraulic Press Channel yang ngasih liat gimana iPhone 7 di hancurkan menggunakan mesin penekan hidrolik. Kira - kira bakal bertahan ga ya? Nah ini baru greget kan. Satu pertanyaan mimin, ini orang 'kepinteran' atau pinter beneran sih? Di luar sana ada orang yang niat kumpulin duit sampe hemat parah (pagi energen, siang okky jelly drink, malem energen lagi. Seminggu kemudian ruang ICU lol).

Note: Saran mimin sih kalau yang punya phobia ngeliat barang - barang mahal di ancurin mah jangan nonton atau yang masih belum kuat mentalnya ngeliat video ini.

So, let's start!
Pendapat kalian? Mimin sih pas nonton udah lemes aja bawaannya..
Disqus Comments