Sabtu, 01 Oktober 2016

Oh.. Jadi Ini Alasan Kenapa Seseorang Membeli iPhone 7 atau iPhone 7 Plus

Menurut survey yang dilakukan oleh Bank of Ameria Merrill Lynch terhadap pengguna iPhone 7 Amerika Serikat untuk bertanya apa alasan mereka upgrade ke iPhone terbaru Apple tersebut. Padahal jika beberapa konsumen pernah menggunakan iPhone generasi sebelumnya perbedaannya mungkin tidak cukup signifikan terlihat. Terus, alasan mereka pindah ke lain hati kenapa ya? Yuk kita lihat grafik di bawah ini.


Alasan pertama dan paling banyak dikarenakan iPhone 7 menawarkan daya tahan baterai yang lebih baik, karena kapasitas baterainya yang lebih besar dibandingkan iPhone sebelumnya. Apalagi iPhone 7 Plus yang memiliki kapaistas sebesar 2910 mAh dan mampu bertahan lebih lama kurang lebih 1-2 jam dibandingkan iPhone 7.

Kedua, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus memiliki sertifikat IP67 yang membuatnya menjadi water-resistant. Menurut beberapa water test youtube, si iPhone 7 ini mampu bertahan di dalam air kolam renang selama 30 menitan. Nah, oleh karena itu iPhone terbaru ini menjadi pilihan untuk orang yang suka pergi ke pantai atau kolam renang, dan aktifitas lainnya yang menuntut harus di dalam air. Satu lagi sih, pengguna kini tidak perlu takut lagi di lempar ke kolam renang ketika ulang tahun dan iPhone di dalam kantong. Tradisi warisan anak 90'an.

Selanjutnya adalah 54% memiluh karena kualitas kamera dan 52% memilih karena kecepatan prosesor A10 Fusion di iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. 49% memilih karena kapasitas memori yang lebih lega. Ini mimin ngga tau memory storage atau RAM. Ya anggep aja memori storage lah ya, karena kapasitas paling gede 256 GB. Jadi, karena pilihan kapasitas itu kenapa orang memilih iPhone 7, maklum cyin game - game sekarang udah satu giga an.

Sisanya adalah dikarenakan kontrak dengan jasa penyedia telkomunikasi, seperti Verizon, dual camera (iPhone 7 Plus), penampilan iPhone itu sendiri dan pilihan warna, seperti yang kalian tahu iPhone 7 punya warna Black dan Jet Black (Glossy Black).

Jadi, kalau untuk kalian sendiri mau beli iPhone 7 karena apa?

Disqus Comments