Sabtu, 01 Oktober 2016

Oktober Ini, Apple Akan Launching iPhone 7 Di Malaysia dan Negara Lainnya

Bulan ini, Apple akan ekspansi penjualan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus nya ke beberapa negara lainnya. Pada tanggal 7 Oktober tepatnya mereka akan mulai menjual iPhone terbarunya di India dan Ukraina. 

Menurut Gadgets 360 yang melaporkan kalau pre-order iPhone sudah bisa dilakukan di Amazon India dan Flipkart mulai dari harga Rs 60.000 ($900) untuk iPhone 7 32 GB sedangkan untuk iPhone 7 Plus dengan kapasitas yang sama harganya mulai Rs 72.000 ($1081). Untuk pilihan warna yang tersedia adalah silver, rose gold, gold, black dan jet black.


Seminggu setelahnya atau 14 Oktober, iPhone 7 akan hadir di Macau, Macedonia, Montenegro, Afrika Selatan, Malaysia, dan Turki. Kemudian, tanggal 12 Oktobernya, iPhone akan muncul di Korea Selatan (Markas rivalnya Apple, Samsung) dan Thailand.

Intermezzo dikit, menurut Philip Schiller selaku Vice President of Worldwide Marketing Apple mengatakan, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus adalah iPhone terbaik buatan mereka karena terdapat peningkatan dari segala aspek. Mungkin bisa di bilan produk masterpiece Apple saat ini.
“iPhone 7 and iPhone 7 Plus dramatically improve every aspect of the iPhone experience, reaching a new level of innovation and precision to make this the best iPhone we have ever made. The completely redesigned cameras shoot incredible photos and videos day or night, the A10 Fusion chip is the most powerful chip on any smartphone while delivering the best battery life ever in an iPhone, and an entirely new stereo speaker system provides twice the sound, all within the first water and dust resistant iPhone.”
Oh iya, sebelumnya muncul pemberitaan kalau penjualan iPhone 7 tidak sebagus iPhone 6s itu salah satunya dikarenakan stok iPhone 7 Plus khususnya warna Jet Black yang habis, menurut laporan sih baru bisa memenuhi 60-70% jumlah permintaan.

Total negara yang saat ini sudah resmi untuk menjual iPhone berjumlah 50 Negara (sudah di tambah sama negara yang masuk daftar launching Oktober ini).

Sumber: Inquistr
Disqus Comments