Sabtu, 22 Oktober 2016

[Rumor] Foto Konsep Macbook Pro 2016 dengan OLED Touch

Tanggal 27 Oktober nanti, Apple akan mengadakan event lagi yang disebut - sebut sebagai Macbook Event karena Macbook Pro terbaru akan diperkenalkan oleh Apple. Seri terbaru dari Macbook Pro terakhir kali diluncurkan oleh Apple pada bulan Maret 2015 dan Apple Event September lalu sepertinya sedikit membuat kecewa pecinta Mac karena dikabarkan kalau Macbook terbaru akan di perkenalkan dalam acara tersebut.

Saat ini, Macbook Pro hadir dengan ukuran 13 inch dan 15 inch. Belum lama, menurut informasi yang Applenesian dapet dari Macworld, Apple akan menggunakan USB-C untuk menggantikan MagSafe dan E ink keyboard. Jika kalian belum tahu bagaiman E ink keyboard itu, bisa lihat video di link berikut ini untuk prototypenya.

Hal menarik dari Macbook Pro 2016 ini adalah OLED Touch bar yang ada di bagian sisi atas keyboard. Dengan Touch bar tersebut pengguna bisa mengontrol musik (volume dan mengganti lagu). Nah, sekarang kira - kira gimana ya penampakan dari Macbook Pro 2016 yang akan di perkenalkan Apple pada 27 Oktober nanti? Let's Go!















Sumber Gambar: Martin Hajek
Disqus Comments