Sabtu, 08 Oktober 2016

Wih, CEO Flipkart Antar Langsung iPhone 7 Ke Pembeli yang Beruntung

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus kini resmi hadir di India, seperti yang di jadwalkan sebelumnya dan sempet di bahas oleh mimin pada artikel sebelumnya.

Terkait peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, Apple bekerja sama dengan Flipkart (retail terbesar asal India) untuk memastikan tidak ada keterlambatan dalam peluncuran iPhone nya tersebut di negara tersebut pada waktu yang sudah ditentukan. Nah, ternyata Flipkart punya surprise nih buat konsumen yang sudah melakukan pre-order iPhone 7. Mau tau apa surprisenya? 


Pembeli yang melakukan pre-order akan berkesempatan untuk iPhonenya tersebut dikirimkan secara langsung oleh petinggi dari Flipkart yang salah satunya adalah CEO Flipkart sendiri yaitu Binny Basal seperti yang di kutip dari Gadgets Now. Kerenkan? Pasti banyak yang minta foto - foto nih. Yakin mimin..
“Ekart, Flipkart’s supply chain arm has readied a full force of delivery executives to make sure its customers get hold of their phones right from 7 PM today. Delivery executives are fanning out across key cities in India to surprise several lucky customers at the exact time when the clock strikes seven,” added the company in the statement.”
By the way guys, Apple baru pertama kalinya bekerja sama dengan Flipkart terkait peluncuran iPhonenya loh yang bisa dibilang IKEA nya India atau Transmart nya Indonesia. Selain Flipkart, Apple akan mempercayakan reseller pihak ketiga untuk menjual iPhone 7 dan iPhone 7 Plus nya.

Sumber: Gadgets Now
Disqus Comments