Rabu, 02 November 2016

AirPods Dilaporkan Tetap Launching Tahun Ini

Dalam Apple Event September lalu, Apple memperkenalkan wireless headphone buatannya yang bernama AirPods. Jika sebelumnya di jadwalkan akan launching Oktober tahun ini, ternyata Apple mengundurnya sampai waktu yang belum diketahui dikarenakan si kecil nan imut - imut tersebut masih butuh waktu sedikit lagi.


Pemberitaan tersebut membuat rumor - rumor (sudah biasa) contohnya adalah pada selasa kemarin, muncul isu kalau AirPods akan dirilis pada Januari 2017. Sepertinya, Apple pengen rilis bertepatan dengan musim liburan dan Natal kali ya. 

Namun, laporan terbaru yang mimin dapet dari Apple Insider yang mendapat laporan dari seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya (Ini kalo masuk Reportase Investigasi pasti suaranya kek orang flu nih, berdengung gitu) yang melaporkan kalau AirPods akan tetap dirilis tahun ini.

Untuk memastikannya Apple Insider mencoba menghubungi Apple Retail Store, hasilnya? Dari 10 Retail store yang dihubungi 6 diantaranya telah memperkenalkan/mendemokan AirPods kepada customer. Jika demo sudah dilakukan itu berarti para karyawan di retail store tersebut sudah ditraining mengenai produk tersebut sehingga ketika launching ke publik mereka siap menjawab semua pertanyaan calon pembeli.
"We've got a few pairs for customer demonstration that we're just waiting on the word to start." -Apple retail source
Jika kalian tertarik untuk punya AirPods ini silahkan siapkan budget sekitar $159 sambil nunggu kapan launching ke publiknya dan bisa di beli di regional Indonesia. 

SumberApple Insider
Disqus Comments