Selasa, 01 November 2016

Apple Dilaporkan Akan Turunkan Harga Langganan Apple Music Sebesar 20 persen


Menurut dua sumber yang memberikan laporan kepada Digital Music News kalau Apple saat ini sedang mempertimbangkan (malah sudah hampir mencapai keputusan fix) untuk menurunkan harga langganan Apple Music sebesar 20%. Kedua sumber ini bukanlah karyawan Apple tapi keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan layanan streaming musik ini.
The sources are not inside Apple, but have been working closely with the Apple Music service since its launch. They also emphasized that the changes are still under discussion, albeit ‘under serious discussion’. Still, there are valuation debates underway, and the price chop may not be implemented.
Jika benar, maka kira - kira harga langganan Apple Music dengan potongan 20% akan muncul pada momen musim liburan/Natal. Saat ini Apple masih memberikan masa percobaan selama tiga bulan secara Gratis untuk menikmati layanan streaming musik (Apple Music). Itu berarti potongan 20% akan berlaku mulai bulan Maret atau April tahun depan (Apabila pengguna baru berlangganan pada akhir tahun ini).

Eh iya, untuk pengguna yang sudah berlangganan Apple Music selama setahun ke depan maka potongan ini tidak akan berlaku ya.

Berikut adalah daftar biaya langganan sebelum dan sesudah di potong 20%.
  1. Regular rate : $9.99 perbulan menjadi $7.99 perbulan
  2. Family package : $14.99 perbulan menjadi $12.99 perbulan
  3. Student rate ; $4.99 (Tidak ada perubahan harga untuk paket ini)
Disqus Comments