Rabu, 30 November 2016

Apple Music Student Membership Hadir di 25 Negara Baru, Ada Indonesia Loh!

Apple mulai hari ini akan memberlakukan Apple Music Student Membership di 25 Negara Baru, sehingga pengguna Apple Music yang masuk kategori mahasiwa atau pelajar akan mendapatkan potongan biaya berlangganan Apple Music sekitar 50%. Besarnya diskon juga dapat berbeda - beda di setiap negara.


Berikut adalah daftar negara yang dapat menikmati biaya langganan pelajar (student) / Student Memberships: Austria, Belgium, Brazil, Canada, China, Chile, Colombia, Finland, France, Hong Kong, India, Indonesia, Italy, Japan, Mexico, the Netherlands, Norway, Russia, Switzerland, Singapore, South Africa, Spain, Sweden, Thailand, dan United Arab Emirates.

Untuk mendapatkan Student Memperships ini pengguna harus melakukan validasi dulu menggunakan UNiDAYS. Nah, nantinya UNiDAYS ini akan memvalidasi apakah Subscriber Apple Music ini adalah mahasiswa atau bukan. Jika iya, maka diskon ini sudah bisa mulai digunakan.

Apabila nantinya pengguna Apple Music Student Membership ini sudah tidak terdaftar lagi sebagai mahasiswa atau sudah menggunakan Student Membership ini selama 48 bulan secara otomatis akan berpindah paketnya ke Reguler (Individual Apple Music Subscription).

SumberMacrumors
Disqus Comments