Minggu, 18 Desember 2016

Jailbreak untuk iOS 10.1.1 Menemukan Titik Terang, Guys!


Butuh waktu yang lama memang untuk kalian menunggu tools jailbreak dari versi iOS terbaru rilis. Hal tersebut dikarenakan Apple selalu menambal/menutup celah yang berpotensi dapat digunakan oleh seseorang untuk jailbreak perangkat iOS nya dan mereka (Apple) selalu menutup versi iOS versi terdahulu sehingga pengguna iOS tidak dapat melakukan downgrade ke versi iOS yang dapat di jailbreak.

Belum lama ini, Apple merilis iOS 10.2 dengan emoji terbau, fitur SOS, peningkatan kestabilan dan perbaikan bug. Jika kalian saat ini menggunakan perangkat iOS dalam keadaan jailbreak, disarankan untuk tidak melakukan update ke iOS 10.2 karena tentunya dalam update iOS terbaru tersebut Apple tentunya sudah menutup celah untuk jailbreak.

Jangan kecewa dulu guys! Luca Tudesco, seseorang yang selalu mempublish foto - foto kalau dia sudah bisa jailbreak perangkat iOS yang seharusnya tidak bisa di jailbreak katanya akan merilis tools jailbreak untuk iOS 10.1.1. Terus caranya dia untuk membuat tools jailbreak ini gimana ya kira - kira? Dalam kicauannya di twitter ia mengatakan akan menggunakan exploit milik Beer untuk mengembangkan tools jailbreak iOS 10.1.1.


Saat ini, ia belum mengungkap kapaan tools jailbreak buatannya akan dirlis. Yaa bisa dibilang 50:50 lah. Bisa aja kita kena php kan dengan tweetnya tersebut, tapi kita juga harus tetap appreciate dengan kemauannya tersebut. Semoga ini menjadi titik terang untuk buat kalian yang menunggu tools jailbreak untuk iOS 10 ya..
Disqus Comments