Selasa, 24 Januari 2017

Mudahnya Merekam Layar iPhone dengan Acethinker iPhone Screen Recorder

Hello.. what's up guys! Siapa sih disini ngga suka main game? Tua muda, kakak adik, pacar mantan semuanya pasti suka. Buktinya adalah nyokap mimin sampe minta di installin Pokemon Go di smartphonenya. Oke, cukup. 

Disini ada yang tau dengan PewDiePie? Iya itu loh Youtuber Gaming yang subscribernya ngalahin Taylor Swift. Dengan ciri khas setiap kali opening di videonya "What's up Bro. My name is PewDiePie". Nah doi ini, suka banget review game mulai dari PC dan Mobile. Mimin ngga mau bahas tentang ini orang. Yaaa sedikit intermezzo aja sih.

Mungkin ketika kalian melihat PewDiePie (katanya ngga mau bahas dia lagi min -_-") review game di mobile pasti nanya gimana sih cara ngerekam layar iPhonenya? Sebenernya gampang aja kok kalian hanya membutuhkan perangkat Mac aja. Nah, masalahnya adalah jika kalian saat ini pecinta Windows sayangnya tidak bisa. Bisa sih jika kalian menggunakan tweak jailbreak dan beberapa aplikasi yang sudah muncul sekarang (mimin lupa namanya). Jangan berkecil hati dulu karena mimin punya rekomendasi software untuk kalian yang ingin ngerekam layar iPhone tanpa harus jailbreak dan ribet.


Please Welcome.. Acethinker iPhone Screen Recorder. Mimin ngerekomendasiin untuk kalian yang mau ngerekam layar iPhone ngga pake ribet dan repot jailbreak.

So, how to use it?

1. First thing, pastinya kalian harus install aplikasinya dulu. Sebelumnya download dulu ya aplikasinya di http://acethinker.com/program/iphone-screen-recorder.exe

2. Buka aplikasinya, sampe tampilannya kayak gambar di bawah ini. Note: pastikan Laptop/PC dan iPhone kalian terhubung dengan satu jaringan Wi-Fi yang sama ya.


3. Sekarang, swipe ke arah atas layar iPhone untuk membuka Control Center. Kemudian kalian tap di "AirPlay Mirroring".


4. Selanjutnya pilih "AceThinker[Nama_PC/Laptop]".


5. Voila! Sekarang layar iPhone kalian akan di cloning/mirroring di PC/Laptop Windows.

Gimana gimana? Tertarik buat coba ga? Kalian bisa coba Free Trialnya dari aplikasi ini selama 7 hari. Setelah 7 hari kalian bisa membeli aplikasi ini untuk bisa tetap menggunakan aplikasi ini.

Bad news? Tunggu dulu ada Good News nya nih. Khusus pembaca Applenesian kalian bisa mendapatkan potongan diskon $20 dari $39.95 menjadi $19.95 atau sekitar Rp. 293.533. Untuk mendapatkan diskonnya kalian bisa membelinya melalui link dibawah ini ya

Berikut contoh hasil rekaman mimin sekalian promosiin Instagram Applenesian :D


Disqus Comments