Minggu, 23 April 2017

5 Alasan Kenapa Harus Beli iPhone 5s Terbaru untuk Early Adopter iOS

Di Indonesia, pertumbuhan pengguna smartphone selalu meningkat tiap tahunnya, pada tahun 2015 tercatat sudah ada 55 juta orang yang menggunakan smartphone dan pertumbuhannya sendiri sudah bisa dibilang sangat tinggi yaitu 37,1%. Tahun 2017, diprediksi pengguna smartphone di Indonesia ada sekitar 74,9 juta. 


Pertumbuhan smartphone di Indonesia juga di dukung oleh menjamurnya vendor smartphone, sebutlah dua perusahaan teknologi terbesar yang saat ini menjadi rival terkuat yaitu Samsung dan Apple. Selain mereka berdua, ada nama Xiaomi dan Asus yang mencoba untuk ikut dalam kompetisi penjualan smartphone. Pintarnya, keduanya ini memproduksi smartphone yang bisa dibilang low budget tapi tidak ‘murahan’ sehingga cocok – cocok saja untuk konsumen di Indonesia. 

Selain harga, ada faktor lain mengapa seseorang membeli smartphone yaitu memandang brand. Contohnya seperti Apple dengan iPhonenya. Jika seseorang membeli produk iPhone itu rasanya dapat meningkatkan nilai prestige di kehidupan sosialnya. Tidak jarang pengguna smartphone Android mulai beralih ke iPhone dengan berbagai alasan bentuknya. 

Apalagi dengan janji – janji manis Apple yang akan terus memperhatikan kualitas produk dan keamanan dari pengguna perangkat smartphonenya. Selain itu, desain yang stylish nan elegan menjadi daya tarik sendiri. 

Nah, untuk Kamu yang saat ini baru ingin beralih ke iPhone atau biasa di sebut early adopter. Disarankan untuk memilih iPhone 5s terbaru. Kenapa? Berikut alasannya. 

1. Harga yang Terjangkau 

Mungkin paradigma konsumen smartphone di Indonesia itu menganggap kalau harga iPhone itu mahal. Tidak selamanya kok, untuk iPhone 5s terbaru dapat kalian beli mulai dari harga 3 jutaan. Dengan harga segitu kalian sudah dapat merasakan pengalaman menggunakan smartphone buatan Apple. 

2. Fitur masih belum ketinggalan 

Selain harga yang murah, fitur yang di tawarkan oleh Apple di iPhone 5s masih mampu bersaing dengan generasi terbaru yang keluar saat ini. Contoh saja, Touch ID atau biasa kita kenal dengan Fingerprint scanner yang sudah wajib ada di perangkat keluaran Apple terbaru. Nah, dengan kalian membeli iPhone 5s fitur ini sudah bisa kalian gunakan. 

3. Prosesor dengan arsitektur 64-bit 

Jika kalian menggunakan iPhone 5s terbaru maka secara otomatis dapat menginstall beberapa aplikasi terbatas (seperti, adBlock) dan jailbreak, hal tersebut dikarenakan iPhone tipe ini sudah menggunakan prosesor 64-bit. Tidak percaya? Coba tanya Mbah. 

4. Nostalgia iPhone 4 inch 

Saat ini, Apple sudah mulai ikut trend smartphone yang beredar dengan menambah ukuran layar iPhone terbaru miliknya dari 4 inch saja menjadi 4.7 dan 5.5 inch sejak di perkenalkan iPhone 6 pertama kali. Nah, jika kalian membeli iPhone 5s itu berarti kalian dapat bernostalgia menggunakan iPhone dengan layar 4 inch, yaa anggap aja merasakan kembali masa – masa kejayaan om Steve Jobs. 


5. Multitasking yang handal

Walaupun iPhone 5s hanya menggunakan RAM 1 GB bukan berarti akan terasa lemot ketika membuka aplikasi yang banyak. Kenyataannya adalah semuanya berasa smooth Karena manajemen memori di iOS yang sangat baik yang akan menonaktifkan penggunaan RAM dari aplikasi yang tidak digunakan saat itu. 

That’s it, Tertarik untuk beli sekarang? Sekarang banyak E-Commerce yang Jual iPhone 5s Terbaru dengan harga yang terjangkau dan kualitasnya yang terjamin. Yang terpenting adalah be a smart buyer Karena harga murah belum tentu sebanding dengan kualitasnya bro. Selamat berbelanja ya.
Disqus Comments