Apple Ingatkan Betapa Mudahnya Pindah dari Android ke iPhone Dalam Iklan Terbarunya

Kalian udah tau belum kalau Apple memberikan layanan yang memudahkan untuk pindah dari Android ke iPhone (iOS)? Ya, dalam situs  https:/...

Pindah dari Android ke iPhone

Kalian udah tau belum kalau Apple memberikan layanan yang memudahkan untuk pindah dari Android ke iPhone (iOS)? Ya, dalam situs https://www.apple.com/switch/. Apple mempromosikan keuntungan yang akan di dapatkan oleh pengguna smartphone lainnya ketika menggunakan iPhone, contohnya seperti Performa Kamera. Sepengalaman mimin menggunakan iPhone 5c yang cuma punya resolusi 8 MP, kualitasnya bisa mengalahkan smartphone lainnya yang memiliki resolusi kamera lebih tinggi.

Nah, belum lama ini nih Apple menrilis lima iklan terbarunya. Yaaa maksudnya sih untuk mempromosikan betapa mudahkan pindah dari Android ke iPhone sih. Mau lihat? Oke dalam video yang nanti mimin cantumin dalam postingan ini, Kalian akan melihat dua sisi yang berbeda (sisi abu - abu dan sisi biru) kemudian akan terlihat juga sesesorang atau lebih yang berpindah dari sisi abu - abu ke sisi biru. Mungkin itu artinya Apple udah kasih pesan untuk berpindah dari sisi suram ke sisi yang lebih cerah. Ups.. No Offense.
Music
Privacy
Fast
Jump
Photos

Mungkin dari Kalian yang baca postingan ini ada yang baru aja pindah dari Android ke iOS (iPhone)? Yuk share pengalaman Kamu. Eh iya untuk fans Android yang fanatik banget pasti bakal bilang kayak gini nih "iOS ngga bebas, ngga bisa di root kayak Android". The first thing why I Love iOS is Security and Privacy. Apple berusaha sekuat mungkin untuk jaga privasi dan keamanan dari pengguna iOS. Sooo, it's just post why to take so so serious. -Applenesian

COMMENTS

BLOGGER

Nama

Apple Event,31,Apple HomeKit,1,Apple Pay,12,Apple TV,9,Apple Watch,61,Applenesian Story,1,Best Apps,11,Buyers Guide,1,Campaign,7,Compare,13,Discount iOS Apps,1,Downgrade iOS,8,Download iOS,4,Download Jailbreak Tool,3,iMac,6,iOS 10,18,iOS Apps,41,iOS News,82,iPad,22,iPhone,78,iPhone 7,24,iPod,2,Jailbreak iOS,20,Jailbreak News,26,Macbook,20,macOS,4,News,127,Paid to Free Apps,7,Pokemon Go,10,Promotion,1,Review,2,Samsung,13,SSH Blobs,4,Tips and Trick,46,Troubleshooting,37,Tutorial,58,Tweak Jailbreak,12,Upgrade iOS,13,Wallpaper,1,Watch Apps,2,watchOS,4,
ltr
item
Applenesian: Apple Ingatkan Betapa Mudahnya Pindah dari Android ke iPhone Dalam Iklan Terbarunya
Apple Ingatkan Betapa Mudahnya Pindah dari Android ke iPhone Dalam Iklan Terbarunya
https://1.bp.blogspot.com/-WnMY8_qw5_Q/WSNyIEgtavI/AAAAAAAAIAM/F91mGiukqSwlKPJjMTZS3N78Do2JdkTFgCLcB/s640/pindah-dari-android-ke-iphone.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-WnMY8_qw5_Q/WSNyIEgtavI/AAAAAAAAIAM/F91mGiukqSwlKPJjMTZS3N78Do2JdkTFgCLcB/s72-c/pindah-dari-android-ke-iphone.jpg
Applenesian
http://www.applenesian.com/2017/05/iklan-apple-mudahnya-pindah-dari-android-ke-iphone.html
http://www.applenesian.com/
http://www.applenesian.com/
http://www.applenesian.com/2017/05/iklan-apple-mudahnya-pindah-dari-android-ke-iphone.html
true
7556057504832107625
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy