Selasa, 23 Mei 2017

Apple Ingatkan Betapa Mudahnya Pindah dari Android ke iPhone Dalam Iklan Terbarunya

Pindah dari Android ke iPhone

Kalian udah tau belum kalau Apple memberikan layanan yang memudahkan untuk pindah dari Android ke iPhone (iOS)? Ya, dalam situs https://www.apple.com/switch/. Apple mempromosikan keuntungan yang akan di dapatkan oleh pengguna smartphone lainnya ketika menggunakan iPhone, contohnya seperti Performa Kamera. Sepengalaman mimin menggunakan iPhone 5c yang cuma punya resolusi 8 MP, kualitasnya bisa mengalahkan smartphone lainnya yang memiliki resolusi kamera lebih tinggi.

Nah, belum lama ini nih Apple menrilis lima iklan terbarunya. Yaaa maksudnya sih untuk mempromosikan betapa mudahkan pindah dari Android ke iPhone sih. Mau lihat? Oke dalam video yang nanti mimin cantumin dalam postingan ini, Kalian akan melihat dua sisi yang berbeda (sisi abu - abu dan sisi biru) kemudian akan terlihat juga sesesorang atau lebih yang berpindah dari sisi abu - abu ke sisi biru. Mungkin itu artinya Apple udah kasih pesan untuk berpindah dari sisi suram ke sisi yang lebih cerah. Ups.. No Offense.
Music
Privacy
Fast
Jump
Photos

Mungkin dari Kalian yang baca postingan ini ada yang baru aja pindah dari Android ke iOS (iPhone)? Yuk share pengalaman Kamu. Eh iya untuk fans Android yang fanatik banget pasti bakal bilang kayak gini nih "iOS ngga bebas, ngga bisa di root kayak Android". The first thing why I Love iOS is Security and Privacy. Apple berusaha sekuat mungkin untuk jaga privasi dan keamanan dari pengguna iOS. Sooo, it's just post why to take so so serious. -Applenesian
Disqus Comments